Wow…, Tiap Hari 1000 Transaksi di Vallens Cake Solo

Situasi antrian di Vallens Cake, Purwosari Solo selalu panjang seperti ini. Minggu (10/12/20117)

JATENGONLINE, SOLO – Vallens Cake hadir di Solo sebagai salah satu oleh-oleh khas kota Bengawan dengan tampilan kue berbentuk love.

Usaha kuliner milik Via Vallen ini mulai dibuka sejak 13 November 2017 lalu, dan telah berhasil menarik antusiasme masyarakat di Solo Raya, terbukti dengan pencapaian transaksi yang terus mengalami peingkatan, tercatat diangka seribu cake setiap harinya.

Tak hanya mengandalkan brand Via Vallen yang namanya melejit, namun dari segi citarasa kue ini pun, sesuai dengan selera masyarakat Solo dan sekitarnya.

Artis Via Vallen saat melayani pembeli pertama saat opening November lalu

Vallens Cake menawarkan 6 variant rasa yaitu Sawangan Cheese (keju), Via Choco (cokelat), Secawan Pandan (pandan), Taro Lovers (taro), Strawberry Kepolen (sttawberry) dan Melonisty (melon).
“Keunikan Vallens Cake selain bentuk love, terdapat juga taburan struzzle yang crunchy saat digigit,” papar Oka, Marketing Vallens Cake. Minggu (10/12/20117)

Ditambahkan Oka, bahwa mayoritas customer Vallens Cake selain masyarakat Solo Raya juga berasal dari Jogja, Semarang hingga Surabaya.

Selain mudah didapatkan, Vallens Cake memiliki tempat yang strategis, yakni di jalan Slamet Riyadi 552, di kawasan Purwosari.

“Vallens Cake akan memberikan golden acess kepada para customer yang terburu-buru mengejar transportasi umum dengan menunjukkan tiket kereta, pesawat atau travel nya,” pungkas Oka. (ian)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Theme
wordpress