Aston Solo Hotel Adakan Pelatihan Simulasi Kebakaran

JATENGONLINE, SOLO – Untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap bahaya kabakaran, Aston Solo Hotel mengadakan pelatihan simulasi kebakaran bagi para karyawan sebagai bagian yang tidak terpisahkan dari upaya rutin menjamin keselamatan dan keamanan hotel. Senin (11/12/2017).

“Pelatihan tersebut diikuti oleh seluruh karyawan Aston Solo Hotel baik yang bekerja di bagian operasional ataupun non-operasional,” ujar Virginia Anggistania, Public Relations Aston Solo Hotel, disela kegiatan.

Dalam Simulasi kebakaran ini, seluruh karyawan mendapatkan pembelajaran tentang cara-cara menangani terjadinya kebakaran yang diberikan dalam dua tahap, yaitu teori dan praktek.

Dimulai dengan pengenalan ilmu dasar berkaitan dengan bencana kebakaran, diberikan juga contoh sederhana penggunaan alat-alat pemadam kebakaran yang sudah ada di hotel mulai dari Apar, Hydrant, Sprinkle dan Fire Blanket. Hingga proses pengetahuan mengenai langkah – langkah keselamatan dan keamanan dalam menangani keadaan darurat, terutama pada saat menghadapi kebakaran secara cepat dan tenang.

“Pelatihan simulasi kebakaran ini adalah prosedur yang diadakan rutin setiap empat bulan dan menjadi upaya Aston Solo Hotel untuk menjamin keselamatan dan keamanan, terutama dalam hal aspek teknis dan peralatan,” imbuh Nia.

Adapun prioritas utama Aston Solo Hotel dalam industri perhotelan adalah memastikan keselamatan tamu dan menyediakan lingkungan kerja yang aman bagi para karyawan.

“Keselamatan dan keamanan adalah hal terpenting pada industri ini dan pelatihan rutin ini membantu kami dalam meningkatkan standar kami.” pungkas Nia. (ian)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Theme
wordpress