Permintaan Frozen Air Melejit Di Pasaran

JATENGONLINE, JAKARTA – Sejak pertama kali diluncurkan di pertengahan tahun 2016 yang lalu, Frozen Air Mineral yang pabriknya di Pandaan Jawa Timur ini, penjualannya telah meningkat jauh lebih dari 300%, apalagi setelah Frozen mendapatkan penghargaan Best New Comer for Mineral Water with Ozone Injection and Ultra Filtration Technology in Indonesia untuk Frozen

Laurensius Zaoputra selaku Brand Manager Cups & AMDK mengatakan, “Frozen Air Mineral dalam kemasan telah melalui proses penyaringan alami. Tiap tetesnya disterilkan dengan ozon injeksi & teknologi ultra filtrasi, sambil mempertahankan keseimbangan mineral. Setiap tetes Frozen Mineral Water sangat baik untuk Anda, itulah yang menjadikan Frozen cepet bikin seger!”

Santo Kadarusman selaku Public Relations & Marketing Event Manager menambahkan, “PT Singa Mas Indonesia (SMI) adalah anak perusahaan Charoen Pokphand yang khusus bergerak di industri beverage RTD. Brand yang digunakan untuk produk-produk utamanya adalah “FIESTA” karena Fiesta sudah dikenal sebagai brand yang mengusung kualitas dan mutu produk-produknya”.

Produk-produk PT Singa Mas Indonesia bisa dilihat di website www.singamasindonesia.co.id atau di facebook Singa Mas Indonesia dan bagi yang berniat untuk membeli serta menjual kembali, silahkan email ke : marketingsmi@cp.co.id tutup Santo. (ian)

 

 



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Theme
wordpress