STIE Surakarta Jalin Kerjasama CEO Lecture PT. PP (Persero) Tbk

JATENGONLINE, SOLO – STIE Surakarta kembali mengadakan kegiatan yang melibatkan mahasiswa program studi akuntansi bekerjasama dengan salah satu perusahaan BUMN yang bergerak dalam bidang konstruksi dan investasi yaitu PT. PP (Persero) Tbk.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Selasa, 12 Desember 2017 di Aula STIE Surakarta. Acara ini mengangkat tema “Penyajian Laporan Keuangan dan Perlakuan Pajak pada Perusahaan BUMN”.

Perwakilan Dosen program studi akuntansi, Arif Nugroho memberikan sambutan sekaligus membuka acara tersebut. Beliau mengungkapkan dengan adanya kegiatan CEO Lecture dengan PT. PP (Persero) Tbk diharapkan mahasiswa jurusan akuntansi lebih mengerti mengenai bagaimana cara penyajian laporan keuangan yang baik dan sesuai dengan standart yang ada di perusahaan.

Selain itu para mahasiswa ini juga diberikan ilmu mengenai perlakuan pajak yang ada di perusahaan PT. PP (Persero) Tbk. Hal ini memberikan dampak positif bagi mereka terutama setelah lulus dari bangku perkuliahan.

Mereka tidak hanya membayangkan kondisi perusahaan melainkan bisa mengetahui secara langsung oleh PT. PP (Persero) Tbk.

Pihak dari PT. PP (Persero) Tbk sangat senang dan merasa tersanjung atas undangan STIE Surakarta sebagai CEO Lecture karena bisa berinteraksi secara langsung dengan para mahasiswa dan memberikan ilmunya sesuai dengan keadaan nyata di perusahaan. (ian)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Theme
wordpress