Target Honda Great Deal, Terjual 200 Unit

JATENGONLINE,  SUKOHARJO – Honda Great Deal merupakan program tutup tahun yang digelar oleh diler mobil merek Honda untuk mendongkrak penjualan di wilayah Solo Raya.

Pameran Honda Great Deal, di laksanakan di atrium The Park Mall, Solo Baru, Sukoharjo selama 5 hari, dari 6/12 hingga 10/12/2017.

Branch Manager Honda Solo Baru, Arif Andi mengatakan, Honda Great Deal adalah program yang ditawarkan ke customer berupa pembiayaan dengan bunga yang menarik dan juga DP yang terjangkau.

“Ini bentuk apresiasi kami ke loyal kastamer, kami sangat mengerti apa yang menjadi keinginan dan harapan masyarakat, yakni memiliki mobil dengan DP rendah dan tenor panjang,” ujar Andi, ketika dihubungi via selulernya.

“Hidup Seru dengan Honda Baru” tema yang di usung dalam pameran Honda Great Deal dengan mengedepankan empat aspek yaitu Bebas, Mudah, Ringan dan Luas.

Honda memberikan kemudahan ke konsumen berupa TDP mulai Rp 12 jutaan, bunga rendah mulai 3 persen, cicilan mulai Rp 1 jutaan, paket bunga 0 persen sampai dengan 12 tahun.

Konsumen berkesempatan memenangkan undian berhadiah 10 unit Honda BR-V Tipe S Manual, untuk setiap pembelian mobil tipe apapun periode Oktober-Desember 2017. Undian akan diundi bulan Februari 2018. Hanya berlaku di area Jawa Tengah dan DIY.

Pangsa pasar Honda mulai kelas Low Cost Green Car (LCGC) hingga kelas atas cukup tinggi. Paling besar adalah Jazz untuk hatchback, mencapai 50 persen dan Brio untuk LCGC 30 persen dalam penjualan se-Solo Raya.

“Honda Brio pasarnya cukup gemuk, di Solo Raya penjualannya mencapai 80-90 unit per- bulan. Sedangkan berdasar pantauan di bulan Oktober, Mobilio dan BR-V mencapai 23 persen.” terang Andi.

Aktivitas pameran dan promo, berpengaruh pada penjualan, Honda ditahun ini secara total, dibanding tahun lalu ada pertumbuhan dikisaran 16 persen. (ran)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Theme
wordpress