Cyber Bullying Zaman Now Bersama Kak Seto

Direktur Monumen Pers Nasional (MPN) Surakarta, Suminto Yuliarso

JATENGONLINE, SOLO – Dijadwalkan kak seto bersama dr. Anis serta Prof. Adi pada tanggal 23 Desember ini akan hadir ditengah para orang tua dan kalangan pendidik mengisi seminar sehari mengangkat tema banyak jalan satu tujuan.

“Kehadiran idola anak dan kalangan pendidik di Solo itu, diselenggarakan oleh Yayasan Angkah Kreta Solo dan menempati gedung monumen pers Solo,” ungkap Sigit selaku penyelenggara. Rabu (13/12/2017)

Direktur Monumen Pers Nasional (MPN) Surakarta, Suminto Yuliarso mengatakan, mempersilahkan gedung MPN untuk dipakai untuk menyelenggarakan kegiatan, karena milik publik, sekaligus pengunjung juga bisa melihat dari dekat keberadaan dan isi museum monumen pers.

Baik Yuli maupun Sigit sependapat, bahwa kehadiran Kak Seto sangat bermanfaat dalam mengisi acara seminar, terutama bagi warga Solo khususnya dunia pendidikan mengingat maraknya anak dibawah umur yang bertengkar, tetapi malah diunggah di media sosial kemudian menjadi viral.

“Maka sangat penting sosialisasi untuk orang tua dalam mendidik anak-anaknya terhadap perkembangan digital media terutama di sosial media,” pungkas Yuli. (sri)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Theme
wordpress