Selain Bakso, Mie Ayam Cocok Dinikmati Saat Hujan

JATENGONLINE,  BOYOLALI – Musim hujan memunculkan selera sendiri saat ingin menyantap makanan. Nah, saat musim hujan seperti sekarang ini, misalnya, ada beberapa makanan yang ternyata justru lebih nikmat disajikan. Bahkan tidak hanya nikmat, makanan-makanan ini juga semakin menghangatkan hubungan kekeluargaan.

Mereka yang menikmati menu ini bareng keluarga, meskipun sederhana namun sangat cocok disajikan, sebagai sarana pengakraban saat musim hujan?

Bakso Kadipolo Boyolali, gerai bakso yang menyajikan terdiri dari tiga pilihan jenis bakso yakni bakso balungan, bakso urat dan bakso halus.

“Bakso balungan merupakan bakso yang dibuat dari iga sapi. Sedangkan bakso urat dan bakso halus adalah bakso yang terbuat dari urat dan daging sapi,” terang Mas Ipung, Owner Bakso Kadipolo Boyolali.

Bakso menurut Mas Ipung, adalah kreasi yang menggabungkan olahan daging dan adonan tepung. Dipadu kuah gurih, sajian bakso memang sudah terkenal sedap untuk dimakan di kala hujan. Kuahnya yang hangat nggak hanya lezat tapi juga bisa bikin tubuh terasa lebih hangat.

Dan yang perlu di ingat lagi di gerai Bakso Kadipolo Boyolali ini tidak hanya bakso yang bisa dinikmati saat musim hujan begini, yakni Mie Ayam Cirebon atau mie ayam pantura disajikan dengan kuah yang terpisah.

“Mie Ayam Cirebon di Bakso Kadipolo Boyolali, dihadirkan karena pingin mengedukasi masyarakat untuk menikmati cita rasa mie ayam yang berbeda, harga sangat terjangkau dan tidak harus pergi jauh ke Cirebon untuk menikmantinya,” terang Mas Ipung.

Sensasi berbeda di tampilkan oleh Bakso Kadipolo Boyolali, dengan menghadirkan menu yang sesuai dan pas di kantong para penikmat kuliner yang ada di Boyolali dan sekitarnya, ibaratnya untuk enak tidak perlu mahal.

Mas Ipunk berupaya untuk memberikan pelayann terbaik bagi pelanggannya, generasi paling junior dari Bakso Kadipolo grup ini, juga memberikan banyak pilihan minuman mulai dari es teh, es jeruk hingga jus dan es teler selain tentunya Bakso Kadipolo yang ciri rasanya tidak diragukan lagi.

Letaknya yang sangat strategis, untuk Bakso Kadipolo Boyolali di PKPN, karena menghadap langsung dengan ruas jalur propinsi Solo-Semarang, saat weekend dan hari libur selalu di padati pengunjung, terutama tamu dari luar kota, selalu menyempatkan diri untuk mampir dan melepas penatnya di rumah makan ini. (ian)

 

 

 



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Theme
wordpress