2 Hari, Perolehan e-Pajak PBB Capai 500 juta

10 uptd kota Solo pameran kerja inovasi di pendapi ghede solo, mereka yang tampil antara lain bppkad, dinas perdagangan, dukcapil, dpu, dikpora.

JATENGONLINE, SOLO – Datangi pameran inovasi di pendapi gedhe 770 warga Solo bayar pajak bumi dan bangunan (PBB) 500 juta

Kepala Badan Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPPKAD) kota Solo, Yosca Herman Sudrajad menyambut gembira respon masyarakat Solo terkait kepatuhannya dalam membayar pajak PBB.

Terbukti hanya dalam waktu 2 hari sekitar 770 warga yang mendatangi gelar karya inovasi tahun 2017 di Pendapi Gedhe Balaikota Surakarta memanfaatkan sistem e-pajak bisa membayar sendiri, yang keseluruhan mencapai 500 juta .

“Dengan sistem baru si bapak on atau sistem bayar pajak online, maka masyarakat diberi kemudahan untuk membayar pajak sendiri, tidak perlu antri dan lebih aman dimanapun serta sewaktu waktu bisa,” kata Yoscha, disela acara

Yoscha berharap e-pajak kedepan akan semakin diminati warga Solo dimanapun keberadaannya, karena tidak perlu harus datang, hanya untuk membayar pajak, meskipun diluar kota sekalipun. (sri) 

 

 



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Theme
wordpress