MAXXIO Berbagi Santunan Anak Yatim Nurul Hayat Solo

JATENGONLINE, SOLO — Ceria, rame dan seru suasana di The Park, Solo Baru Ahad 17/12/2017, sebanyak 50 anak yatim dhuafa dihibur dan diberi santunan oleh MAXXIO (GranMax Luxio Club Indonesia) chapter Solo Raya. Acara tersebut bertajuk “MAXXIO Indahnya Berbagi Dengan Anak Yatim” menggandeng LAZNAS (Lembaga Amil Zakat Nasional) Nurul Hayat Solo untuk menghadirkan anak yatim.

Acara dimulai dari kantor LAZNAS NH di Jebres dengan pawai keliling kota Solo mengajak anak yatim. Setiba di The Park disambut dengan hiburan hadrah,dan dilanjutkan dengan acara pembagian door prize untuk anak-anak yatim yang bisa menghafal Al qur’an surat-surat pendek, menyanyikan lagu Indonesia dan menghafalkan Pancasila serta berbagai permainan yang lain.

“Kami berharap anak-anak yatim bisa menjadi generasi yang hebat di masa yang akan datang, dan acara ini adalah wujud kepedulian kami pada anak yatim,” kata Muhammad Thoyib selaku ketua panitia MAXXIO pada sambutannya.

“Dengan adanya acara ini, semoga bisa menjadi pemersatu anggota MAXXIO dan semakin solid serta memberikan manfaat bagi sesama” kata Novianto, ketua MAXXIO regional Jateng-DIY

“Terima kasih kepada MAXXIO atas diundangnya anak yatim binaan kami. Semoga sukses selalu untuk semua anggota dan berkah bagi kita semua” kata Fatchur Rozi, Zakat Advisor Nurul Hayat Solo. (ian)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Theme
wordpress