AMA Solo Wujudkan Visi Misi Gandeng Perguruan Tinggi

JATENGONLINE,  SOLO – Asosiasi Manajemen Indonesia (AMA) Solo menggandeng Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Surakarta, untuk mewujudkan visi misinya yakni menjadi organisasi masyarakat manajemen Indonesia yang terkemuka, profesional dan beretika serta mampu berkompetisi di tingkat global.

Mengembangkan profesionalisme masyarakat manajemen Indonesia melalui peningkatan kompetensi manajemen dan kewirausahaan yang mencakup pengetahuan, ketrampilan dan sikap. Membangun jaringan masyarakat manajemen Indonesia sebagai wahana untuk meningkatkan produktivitas dan inovasi yang mampu memberikan kontribusi terhadap pembangunan Indonesia. Menggalang rasa persahabatan dan kepedulian sosial antar para anggota.

Ketua AMA Solo, Ir. Susanto menyampaikan, untuk mengembangkan organisasi profesi yang dipimpinnya kedepan, pihaknya akan lebih banyak menggandeng akademisi, karena sebelum penerapannya dilapangan mereka digembleng dulu disana.

Tanda tangan kesepakatan kerjasama dilakukan Rabu (20/12/2017), di kampus STIE Surakarta, antara Ketua AMA Solo Ir. Susanto Liem dan  Dr. Budi Istiyanto, M.M., M.H. selaku Ketua STIES Surakarta.

“Dengan menggandeng Perguruan Tinggi (PT) lebih pada sisi keilmuannya, sehingga kemampuan anggota akan lebih berkembang,” harapnya.

Dilanjutkan Susanto, bahwa PT akan tahu proses sebenarnya yang terjadi dan yang dibutuhkan di lapangan kerja, sehingga kurikulum akan disesuaikan dengan kebutuhan akan dunia kerja.

“Anggota AMA bisa mendapat lulusan-lulusan yang baik dan sesuai dibidangnya, terutama dari STIE,” imbuhnya.

AMA komitmen untuk menjalin kerjasama dengan institusi maupun lembaga demi kemajuan dan mewujudkan visi misinya, tidak menutup kemungkinan menggandeng dengan PT-PT yang lain di kota Solo. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!