Sofa Hero Furniture Kualitas Impor Harga Lokal

JATENGONLINE, SOLO – Pusat perbelanjaan modern yang memiliki segmentasi konsumen dari kelas menengah atas, menjadi bidikan pengembang usaha untuk melebarkan sayap usahanya.

Seperti yang dilakukan oleh pengembang usaha jenis mebel dan interior, Hero Furniture dengan produk sofa kualitas impor dengan harga lokal, menyapa masyarakat Solo dan sekitarnya dengan membuka show room di Solo Paragon Lifestyle Mall.

“Kami juga sediakan interior kitchen set kualitas impor, namun dengan harga yang sangat terjangkau di masyarakat,” jelas Gandhi Yuda, Direktur Hero Furniture, saat dihubungi. Kamis (21/12/2017)

Kualitas produk yang ditawarkan membuat Hero Furniture optimis, tingkat penjualannya meningkat, meskipun sejumlah produk sejenis beredar di pasar Solo Raya.

Sementara untuk menggenjot penjualannya Hero Furniture menggandeng perbankan untuk menggelar promo dengan cicilan bunga nol persen.

“Untuk minimal transaksi 2 juta rupiah, akan di kami berikan cash back 300 ribu, plus bila melakukan follow IG Hero ada tambahan 100 ribu rupiah, berlaku sampai dengan 1 Januari 2018,” tambah Gandhi.

Dengan menggandeng BCA optimis target penjualan selama bulan promo, pembelian khusus di tanggal 25 Desember 2017, serta pembelian di tanggal 1 Januari 2018 tercapai transaksi hingga 2 Milliar. (ian)

Satu tanggapan untuk “Sofa Hero Furniture Kualitas Impor Harga Lokal

  • Ming, 24 Des 2017 | 16:58 pada 4:58 PM
    Permalink

    Hero furniture memang beda,memiliki design yg bagus dengan kualitas terbaik karena d kerjakan oleh tangan2 ahli di bidangnya sehingga memberikan kesan mewah untuk interior ruangan anda,banyak promo nya baik cash atau kartu kredit dengan harga yg memang terjangkau untuk semua kalangan
    Terima kasih Hero furniture

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *