Solo Great Sale 2018 Targetkan 5.000 Tenant

Ketua Panitia Solo Great Sale 2018 Haryanto S. Gareng, saat pelaksanaan sosialisasi program tersebut di Loji Gandrung. Kamis (21/12/2017)

JATENGONLINE,  SOLO – Sosialisasi Solo Great Sale (SGS) 2018, yang pelaksanaannya pada tanggal 1-28 Februari mendatang, getol dilakukan oleh panitia, salah satunya kepada sejumlah stakeholder, di rumah dinas Walikota Solo, Loji Gandrung.

Selain dihadiri Wakil Walikota Solo H. Achmad Purnomo, dan dinas terkait, juga dihadiri oleh pelaku usaha, mulai UKM hingga pusat perbelanjaan modern dan perhotelan.

Ketua Panitia Solo Great Sale, Haryanto S. Gareng mengatakan, target tenant yang bergabung pada SGS 2018 ini mencapai 5.000 tenant, dengan melibatkan peran serta pedagang di pasar tradisional hingga total 44 pasar tradisional.

“Kalau 44 pasar tradisional saja sudah sekitar 2.500 tenant, ditambah tenant di mal dan lapak online, yakin target terpenuhi,” ujar Gareng, saat dihubungi usai acara sosialisasi. Kamis (21/12/2017)

Dari meningkatnya tenant yang bergabung, untuk SGS 2018 jumlah nilai transaksi di prediksi akan mengalami peningkatan dua kali lipat dibanding tahun lalu, yakni di kisaran Rp. 425 M.

Ditambahkan Farid Sunarto, Sekretaris Panitia SGS 2018, optimis target yang dicanangkan terpenuhi, mengingat sosialisasi di lakukan jauh-jauh hari, sehingga memberi kesempatan pada pengusaha untuk lebih siap.

“Pada SGS 2018 ini, panitia juga mengakomodir pelaku usaha berbasis virtual, atau lapak online yang pertumbuhannya sedemikian pesat. Sehingga transaksi dapat terpantau,” terangnya.

Bagi tenant yang sudah registrasi di SGS tahun lalu, tidak perlu melakukan pendaftaran lagi, mereka nanti akan mendapatkan pemberitahuan dari admin untuk melakukan update datanya, mulai kontak person hingga produk.

Sementara untuk perhotelan regulasi turun langsung dari Walikota Solo, FX Hadi Rudyatmo yakni pemotongan pajak hingga 30 persen dimulai dari bulan Januari 2018.

Selain berbagai program promosi, diskon, insentif dan hadiah yang ditawarkan oleh peserta Solo Great Sale, diakhir kegiatan panitia akan mengundi seluruh poin transaksi untuk memenangkan berbagai macam hadiah. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *