Wujudkan Mimpi Dengan MMC

Mutmainah
JATENGONLINE,  SOLO – Mutmainah yang akrab disapa Kak Mut, mengaku berubah drastis sejak mempraktikkan ilmu public speaking yang digelutinya. Dibawah naungan PT. Sukses Muda Indonesia pimpinan Syafii Efendi, ia tergabung dalam komunitas motivator mentoring class (MMC) yang berkiprah dalam dunia public speaking.

“Awalnya saat kuliah saya seperti mahasiswa kebanyakan, hanya berorientasi pada tugas kampus. Ternyata nilai tinggi dan lulus cumlaude tidak cukup dan bukan jaminan masa depan. Yang menentukan adalah semangat dan kemauan untuk maju,” ungkap gadis kelahiran Jakarta 1 juli 1995.

Setelah bergabung dengan komunitas MMC, Kak Mut sering didapuk sebagai MC
dalam acara seminar dengan peserta lebih dari 2000 setiap kali event di seluruh Jawa Tengah maupun Yogyakarta.

Kak Mut mengaku semenjak tergabung dalam MMC perubahan mental karakter dan skill mulai terlihat, hal ini dibuktikan dengan prestasinya yg banyak menyumbang nama baik kampus dari hasil berbagai perlombaan, lulus tepat waktu dengan prestasi cumlaude.

Diakui kak Mud, semua itu ditunjang dengan kesibukan yang pernah digelutinya saat kuliah di Univet Bantara Sukoharjo, ia aktif sebagai bendahara BEM Universitas 2014-2015 dan Ketua HMJ PBSI 2015-2016, serta aktif di komunitas pekerja seni Teater Teras Univet.

“Selagi ada kesempatan untuk mendapat pengalaman ayo diambil saja. Masa depan kita tentukan sekarang dan pembentukan karakter itu dipupuk saat muda, jangan sampai terlambat,” tandas Mut yang bergabung dengan MMC sejak 2 tahun lalu .

Mutmainah mengaku sangat bangga bisa bergabung dengan MMC dibawah naungan
asuhan motivator nasional Syafii Efendi, karena ia mendapatkan banyak pengetahuan dan kesempatan untuk bisa mewujudkan mimpinya sebagai presenter
sekaligus pengusaha sukses. (jia)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Theme
wordpress