IREA Properti Perkuat Digital Marketing

JATENGONLINE, SOLO – Tren perubahan digital telah mengalami lompatan. Membawa dampak pada basic usaha diberbagai sektor termasuk di dunia properti. Mengikuti tren ini bagi agent property merupakan inovasi yang sangat berguna.

“Strategi pemasaran melalui media digital bukan saja memudahkan Agen Properti, dimana untuk memasarkan propertinya tanpa batas waktu maupun wilayah.” terang Iin Lee, Direktur IREA Properti.

IREA mencetak agen properti yang berkarakter, dengan mengedepankan pertumbuhan Tehnologi Informasi (IT), sehingga memudahkan agen properti dalam bekerja.

Sedangkan, bagi customer tidak perlu membuang waktu terlalu banyak dalam mencari properti yang diinginkannya. Fitur Pencari properti sudah sedemikian canggih dan cepat. Customer menggunakan fitur – fitur chatting di media sosial untuk menanyakan sesuatu tanpa perlu bertemu langsung dulu dengan Agen nya.

“Kondisi Pasar saat ini mengharuskan Agen Properti mengkonversi cara-cara pemasaran konvensional menjadi berbasis teknologi.” tegas Iin.

Agen IREA Properti, lanjut Iin Lee, dengan Leader yang berpengalaman lebih dari 20 tahun sudah menyiapkan dan berkomitmen membantu Agen-Agennya supaya bisa memasarkan properti nya dengan cepat dan produktif.

Melalui IREA Properti Work Place www.irea.co.id sehingga konsumen dan Agen Properti sama-sama diuntungkan.

“Keterangan dan informasi IREA Properti di nomor 081225921496 untuk Agen Properti Solo IREA Properti, Solo Baru IREA Properti dan Jogja IREA Properti,” pungkas Iin. (ian)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Theme
wordpress