Peduli Dik Aji dan Bunda Andri, Korban Terlindas Truk Molen

JATENGONLINE, SOLO — Cita-citanya ingin jadi dokter, siapapun yang melihat sosoknya akan termenung dan basah matanya. Aji, nama anak laki-laki ini, usianya baru 3,5 tahun tetapi Allah memberikan ujian tangan kanannya harus diamputasi setelah kecelakaan terlindas mobil molen

Kronologi, bunda Andri beserta anaknya pulang dari jalan sehat Hut PGRI se Kecamatan Kartasura, Sabtu (18/11/) lalu, naik motor terpeleset gundukan pasir dan terjatuh, kemudian terlindas truk molen.

Sudah sebulan lebih sejak kecelakaan, Aji dan Ibundanya, Andri Susilowati masih belum bisa beraktivitas. Sang ibu setiap 2 hari harus perawatan luka, dan sepekan sekali harus kontrol ke rumah sakit.

Kondisi Andri Susilowati yang patah tulang di beberapa titik dan kaki mengelupas dagingnya membuatnya harus berada di tempat tidur, penutupan daging yang ditambal ternyata juga gagal dan menghitam sehingga harus diambil lagi.

Nurul Hayat Solo berikan santunan pengobatan untuk Aji dan Bundanya, Sabtu (23/12/2017) langsung ke rumahnya di Ngabeyan, Kartasura, Sukoharjo.

“Bantuan yang diberikan Nurul Hayat merupakan bantuan dari komunitas PERKOBAKIN (Persatuan Kolektor Batu Akik Nusantara) dan donatur perorangan lainnya,” kata Triyanto, Zakat Advisor Nurul Hayat.

“Sejak kecelakaan, Ayah dik Aji tidak bekerja karena kondisi istri dan anak yang belum bisa ditinggal. Semoga senantiasa diberikan kesabaran dan harapannya para donatur masih memberikan bantuan untuk keluarga ini,” lanjut Triyanto. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *