Gerindra Sukoharjo Rapatkan Barisan Menangkan Sudirman Said

Pengurus PAC se Kabupaten Sukoharjo siap menangkan Sudirman Said di Pilgub Jateng.
JATENGONLINE, SUKOHARJO – Seluruh mesin Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Sukoharjo siap bergerak untuk memenangkan Pilkada Gubernur Jawa Tengah.

Sikap tersebut disuarakan seluruh jajaran pengurus DPC, PAC hingga ranting saat acara pendidikan politik yang digelar di Kantor DPC Partai Gerindra Sukoharjo, Sabtu (30/12/2017).

“Ini konsolidasi terakhir ditahun 2017, memberikan bekal pendidikan politik pada pengurus, selain itu kita juga menyatakan sikap siap memenangkan Sudirman Said dalam pilgub Jateng 2018,” tandas Titik Suprapti, Ketua DPC Partai Gerindra, disela kegiatan.

Titik menyatakan pengurus dan kader Gerindra di Sukoharjo solid dan bergerak bersama. Saat ini sudah resmi dikukuhkan kepengurusan 12 PAC dan 167 pengurus ranting. “Seluruh mesin partai jalan sampai ke tingkat desa, bahkan di tingkat RT juga ada perwakilan. Konsolidasi terus jalan dan tidak akan kendor,” imbuh Titik.

Pernyataan sikap tersebut diikrarkan dihadapan seluruh pengurus disaksikan Sriyanto Saputra, Sekjen DPD Partai Gerindra Propinsi Jateng dan Anggota DPRRI Bambang Riyanto, juga hadir perwakilan dari DPP Partai Gerindra.

Sriyanto menyambut antusias semangat dari Gerindra Sukoharjo, dan berharap kader bergerak maksimal mendukung kepoluleran dan menaikkan elektabilitas Sudirman Said yang kredibilitasnya tidak diragukan lagi.

“Saya yakin mesin partai di Sukoharjo bergerak, mari kita sama sama memenangkan gubernur pilihan Gerindra. Pilihan pak Prabowo tidak diragukan lagi kepiawaiannya dan harus kita menangkan.” tandas Sriyanto.

Mengenai pilihan Gerindra yang jatuh pada tokoh non partisan, Bambang Riyanto, anggota Fraksi Partak Gerindra DPRRI mengatakan hal tersebut sudah menjadi komitmen dari Prabowo agar pemimpin itu netral, bukan petugas partai.

“Satu kelebihan dari Prabowo sebagai negarawan, yang melarang Sudirman Said berpolitik karena nantinya dia akan melayani masyarakat Jateng. Berkaca pada pilkada Jakarta yang berangkat bukan dari petugas partai,” tandas Bambang Riyanto.

Pihaknya bersama Annisa, anggota Fraksk Gerindra DPRD Propinsi Jateng, dapil 5 Jateng, untuk ikut mengawal konsolidasj kader untuk memenangkan pilkada Jateng 2018. (jia)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Theme
wordpress