Sosialisasi Solo Great Sale 2018, di Ngarsopuro Saat Car Free Night

Ketua umum Kadin Solo, Haryanto Gareng saat melakukan ceking panggung di Ngarsopuro, Minggu ( (31/12/2017) . Perayaan Tahun Baru di Solo Dimeriahkan 5 Panggung Hiburan Hingga Pemukulan Gong Massal

JATENGONLINE, SOLO – Panitia Solo Great Sale (SGS) 2018, mengoptimalkan sosialisasi program tersebut, seperti halnya yang akan dilakukan pada malam ini, Minggu (31/12/2017), bertepatan dengan pelaksanaan panggung hiburan Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Solo di Ngarsopuro, saat car free night (CFN).

Bagi masyarakat kota Solo dan sekitarnya, ada baiknya untuk mengunjungi panggung Kadin ini, karena mulai pukul 7 malam acara yang penuh dengan hiburan ini digelar disini, mulai dari tarian tradisional hingga band, hingga contdown rencananya Walikota Solo FX Hadi Rudyatmo juga akan memukul gong, tanda bergantinya tahun serentak dimulai disini.

“Minggu (31/12/2017) malam, Panitia Solo Great Sale, akan menyapa masyarakat Solo yang sedang merayakan malam tahun baru di car free night, mensosialisasikan SGS 2018, selain hiburan berkesempatan untuk mendapatkan sejumlah doorprize yang sudah disiapkan,” kata Haryanto S. Gareng, Ketua Umum SGS, saat tengah persiapan panggung.

Sementara itu, Pemerintah Kota (Pemkot) Solo dalam rangka memeriahkan pergantian tahun dengan mendirikan lima panggung hiburan saat gelaran Car Free Night (CFN) di sepanjang Jalan Slamet Riyadi dengan menggandeng CSR (corporate social responsibility)

Lima panggung hiburan tersebut berada di depan Diamond, depan Solo Grand Mall (SGM) CSR Telkom dan Telkomsel, Plaza Sriwedari CSR Bank Jateng, Persimpangan Ngarsopuro, serta Gladag CSR BCA Solo

Lima panggung menampilkan beragam hiburan musik band, jazz, reggae, keroncong dan lainnya.

Dipastikan di kota Solo tidak ada pesta kembang api atau petasan, Pemkot Solo menggantinya dengan gong, ada sejumlah 75 buah, dan akan dipukul serentak pada pukul 00.00 WIB diawali oleh wali kota di Ngarsopuro.

Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Solo Hari Prihatno menambahkan selama gelaran CFN akan akan menutup persimpangan sepanjang Jalan Slamet Riyadi ruas Simpang Purwosari sampai Bundaran Gladak.

Penutupan dimulai pukul 21.00 WIB hingga selesai. Dishub menyiapkan kantong-kantong parkir, di simpang jalan yang ditutup, seperti di Gendengan, Jalan Yos Sudarso, Jalan Gatot Subroto dan Jalan Honggowongso. Jalan Kebangkitan Nasional, Teuku Umar, Jalan Kartini dan kawasan Kantor Pos Gladak. (ian)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Theme
wordpress