Imigrasi Solo Buka Layanan Paspor Simpati di Solo Baru

JATENGONLINE, SOLO – Kepala Divisi Hukum dan HAM Jawa Tengah, Romli HS. mengatakan, bahwa mulai awal tahun 2018 kantor imigrasi dan lembaga pemasyarakatan di Jawa Tengah, bertekad akan semakin meningkatkan layanannya kepada masyarakat sehingga mendapat kepuasan.

“Salah satu upaya peningkatan adalah dibukanya unit pelayanan paspor di Solo Baru dengan cara manual serta qoutanya masih dibatasi 75 pemohon,” jelasnya.

Menurut Romli, untuk kota Solo jumlah pemohon paspor termasuk banyak sehingga perlu dipecah konsentrasi, jadi tidak saja dilayani di kantor imigrasi Solo saja, akan tetapi didukung Unit Layanan Paspor (ULP) juga di Solo Baru.

Di Solo permohonan paspor mencapai 200 pemohon setiap hari dan pada tahun 2018 diperkirakan akan naik kisaran 0,05 prosen.

“Agar masyarakat bisa membantu memberikan laporan bila menjumpai pelayanan yang kurang baik,” pesan Romli, Selasa (2/1/2018) hadir di Solo, menjadi inspektur upacara apel siaga Kantor Imigrasi Solo, yang juga dihadiri lembaga pemasyarakatan Solo. (sri)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Theme
wordpress