Ini Penyebab Okupansi Aziza Hotel Solo Naik 100 Persen

JATENGONLINE, SOLO – Even religi Haul Habib Ali Bin Muhammad Al Habsyi di Masjid Ar Riyadh, pada Senin-Selasa (8-9/1/2018), okupansi sejumlah hotel berbintang di kawasan Pasar Kliwon, Solo mencapai 100 persen, kebanyakan tamu hotel adalah langganan yang sudah memesan setahun sebelumnya.

Menurut Yoga Prasetyono, Sales Executive Aziza Syariah Hotel Solo, untuk periode haul selama tiga hari (7-9/1/2018) okupansi hotelnya mengalami lonjakan dibanding hari-hari sebelumnya, hunian kamarnya tembus 100 perse0

“Sebanyak 93 kamar dengan tipe Deluxe 85 kamar, Junior Suite 4 kamar, Executive Suite 3 kamar, dan Aziza Suite 1 kamar, ludes terjual,” papar Yoga, saat di konfirmasi. Selasa (9/1/2018).

Mereka yang menginap di sini adalah tamu yang berasal dari Timur Tengah, Jawa Barat, Jawa Timur, Kalimantan, Sumatera, dan Sulawesi.

Dan, karena keterbasan jumlah kamar, imbuh Yoga, terpaksa menolak tamu yang hendak menginap karena sudah penuh.

“Adanya haul menjadi berkah tersendiri di lingkungan sekitar. Sebab, hotel-hotel di sekitar Pasar Kliwon hingga Solo Baru, baik hotel bintang maupun non bintang, terdongkrak tingkat huniannya,” pungkas Yoga. (ian)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Theme
wordpress