favehotel Madiun Hadir Sejalan Pertumbuhan Bisnis Surabaya

JATENGONLINE,  JAKARTA – Archipelago International, perusahaan manajemen hotel di Indonesia, mengumumkan pembukaan favehotel Madiun di Jawa Timur untuk mengakomodasi pertumbuhan wisatawan.

Archipelago International secara terus-menerus berada selangkah di depan dari tren pasar, dan Aston Madiun telah menjadi kisah sukses lainnya untuk manajemen perusahaan ini sejak perkenalan mereka ke wilayah ini 3 tahun lalu.

“Dengan semakin berkembangnya pertumbuhan bisnis di Surabaya, kebutuhan untuk akomodasi hotel yang lebih baik dan kompetitif pun akan semakin bertumbuh. Tim Archipelago International selalu melakukan riset tentang pertumbuhan pasar akan kualitas pelayanan yang lebih baik dan memperhitungkan pertambahan nilai kesuksesan untuk pemilik-pemilik hotel,” ujar Winston Hanes, Director of Operations di Archipelago International.

Aston Madiun dan favehotel Madiun, keduanya memiliki lokasi yang strategis, tepat di jalur utama menuju Surabaya. Kedua hotel ini menawarkan profesional bisnis dan wisatawan sebuah kualitas dan kenyamanan dengan harga yang terjangkau.

favehotel Madiun menyediakan 60 Kamar Superior dengan konsep Fun, Fresh, and Friendly. Didesain secara modern dengan ciri khas warna favehotel, kamar yang trendi, para tamu dapat menikmati internet berkecepatan tinggi – cukup cepat untuk semua sarana digital, kamar mandi pribadi, sandal, perlengkapan kamar mandi, dan perlengkapan dalam kamar yang termasuk televisi layar datar, siaran TV kabel, mesin pembuat teh dan kopi, serta pelayanan pelanggan dengan penuh keramahan. (ian)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Theme
wordpress