Ini Juara Lomba Poster Pangan Himapa Unisri

JATENGONLINE,  SOLO – Himpunan Mahasiswa Pangan (Himapa) Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta menggelar lomba poster, bertempat di ruang sidang lantai 3, dengan mengambil tema “Ayo Konsumsi Buah dan Sayur” yang diikuti sebanyak 42 peserta.

Ketua Pelaksana Annas Surullah mengatakan, acara ini bertujuan untuk meningkatkan daya kreativitas mahasiswa dalam seni poster khususnya dalam bidang pangan.

“Secara tidak langsung adanya lomba poster dengan tema ini masyarakat khususnya mahasiswa Unisri ini, untuk mengetahui pentingnya mengkonsumsi buah dan sayur,” tambah Annas.

Ditambahkan Annas, bahwa kegiatan lomba ini dimulai dari tanggal 18 Desember 2017 dan berakhir pada tanggal 8 Januari 2018, sekaligus mengumumkan pemenang lomba dengan mengambil 5 pemenang.

Untuk juara 1 dimenangkan oleh Erike Pramitha, juara 2 oleh Viandra Choirunissa, juara 3 oleh Fikha Andita Puspita Sari sedangkan untuk juara harapan 1 dimenangkan Novita Sari Aryani dan juara harapan 2 oleh Aisyah Zidna.K.

Dalam kesempatan ini dekan Fakultas Teknologi dan Industri Pangan (FATIPA) Unisri, Akhmad Mustofa,S.TP,.M.Si, menyampaikan bahwa kegiatan ini baru pertamakali dilaksanakan oleh Himapa Unisri.

“Dengan adanya kegiatan ini mahasiswa akan terus kreatif dalam berkreasi khususnya pada lomba poster kali ini, kegiatan ini tidak akan berhenti sampai disini karena lomba poster yang bertemakan Ayo Konsumsi Buah dan Sayur ini termasuk pangan yang sangat penting dan bermanfaat untuk semua orang khususnya mahasiswa Unisri,” pungkasnya. (ian)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Theme
wordpress