Kako Thai Tea Penguatan Pasar di Solo Grand Mall

JATENGONLINE,  SOLO – Thai tea merupakan salah satu minuman teh yang cukup digemari oleh kalangan anak kecil hingga dewasa. Minuman satu ini semakin marak menjadi bahan perbincangan baik di dunia maya maupun dunia nyata.

Hal tersebut menjadi salah satu alasan Kako Thai Tea untuk menghadirkan minuman kekinian ini di kota Solo. Kako Thai Tea bekerjasama dengan Solo Grand Mall memperkenalkan minuman khas dari Thailand ini kepada masyarakat Solo, yang hadir di lantai 4.

Berbagai macam rasa yang ditawarkan oleh Kako Thai Tea semakin menambah variasi dari minuman itu sendiri. Mulai dari rasa yang Original Thai, Greentea Thai, Greentea Latte Thai, Machitto Thai. Dan yang paling diidolakan oleh banyak kalangan itu adalah Hazelnut, Kako Thai Tea, dan Kako Greentea.

“Bahan-bahan yang kami gunakan import dari Thailand, cokelat Kako dan bubuk hazelnut juga dari sana,” ujar Albert, Pengelola Kako Thai Tea cabang Solo Grand Mall.

Cara pengolahan dan pembuatan yang dibilang mirip dengan produk Thailandnya, imbuh Albert, maka semakin menambah cita rasa yang sangat khas dibanding kedai Thai Tea yang lain. (ian)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Theme
wordpress