Ini Alasan Kelompok Pengajian Gelar Acara di Dapur Solo Edupark

JATENGONLINE, SOLO – Kelompok pengajian ibu-ibu wali murid SD Nur Hidayah Solo, secara rutin melaksanakan acara pengajian, dipilihnya Dapur Solo Edupark UMS, selain karena kenyamanan juga altenatif pilihan tempat yang relatif mudah dijangkau dari manapun.

Seperti diketahui anggota kelompok pengajian ini cukup banyak dengan tempat tinggal dan domisili yang tersebar di Solo Raya.

Selain kepraktisan yang ditawarkan di Dapur Solo Edupark UMS, dimana diakhir pengajian selalu ditutup dengan acara makan bersama untuk menambah keakraban.

Tidak perlu ribet maupun ‘rempong’ menyiapkan hidangan, karena semua telah disiapkan dan tersedia disini, lebih dari 30 macam masakan tradisional jawa siap untuk dinikmati.

Biasanya sajian yang diinginkan oleh para tamu yang menggunakan Dapur Solo Edupark UMS, adalah open display, yakni mereka bisa dengan leluasa memilih dan mengambil menu sesuka hati pilih sendiri sesuai selera.

Menurut salah satu peserta pengajian, Ibu Ety, mengatakan bahwa dipilihnya tempat pertemuan dan makan di Dapur Solo Edupark UMS karena masakannya enak, disamping itu katanya, setiap orang bisa pilih menu masakan sesuai yang disuka.

“Yang diet bisa pilih masakan sayur dan minumannya jus, lalu yang suka tengkleng juga bisa menikmatinya,” kata Ety.

Selalu menyempatkan diri untuk berfoto bersama usai mengadakan pertemuan di Dapur Solo Edupark

Beda dengan yang disampaikan Ibu Indah, yang merasa kian ‘sreg’ dengan fasilitas dan suasana di Dapur Solo Edupark UMS, karena sangat pas buat ketemuan. “Tempat parkir luas dan yang penting gak mahal,” katanya.

Ternyata, bukan hanya kelompok pengajian ibu-ibu Anglu saja yang menggunakan tempat ini, tetapi banyak kelompok atau paguyuban lain. Bahkan ada juga yang meminta tempat khusus di mushola, karena memang musholanya cukup luas, mampu menampung hingga 50 orang.

Seperti dituturkan Ibu Erna, wali murid MIN Colomadu, dipilihnya Dapur Solo Edupark UMS, selain nyaman, juga masakannya memiliki cita rasa yang khas jawa sesuai dengan selera para wali murid.

“Selain menghemat waktu dan praktis, karena letaknya strategis dan dekat dengan lokasi sekolah,” tutupnya.

Sementara untuk mendapatkan tempat makan yang asyik sejuk alami dan menu yang lengkap, mampu membuat orang untuk berlama-lama di Dapur Solo Edupark UMS, ditambah suasana hommy, menjadi daya tarik kembali lagi kesini.

Mereka yang suka kenyamanan di alam, bisa menikmati makanan sekaligus menikmati keindahan taman dan rindangnya pepohonan yang berada di sekitar. Lokasinya yang berada di tengah taman dan area edupark.

Bangunan joglo terbuka juga menambah suasana santai dan menambah kenikmatan di tambah suasana sejuk alami kian terasa saat masuk ke restoran yang berada di Jalan Adi Sucipto ini. (ian)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Theme
wordpress