Noni Ratna Dewi: Totalitas dan Kreatif Bekerja

JATENGONLINE, SOLO – Meskipun merupakan hal baru, bekerja di perhotelan. Noni demikian biasa dipanggil, Noni Ratna Dewi. Namun, diakuinya rutinitas yang kini digelutinya, dijalaninya secara enjoy, dan dengan cepat dapat menyesuaikan diri, all out dan totalitas menjadi prinsip yang selama ini dipegangnya, dimanapun beraktivitas dan berkarir.

Dipilihnya Favehotel bukan tanpa alasan, selain selaras dengan ide nya, dihotel inilah kreatifitas nya terus terasah, sehingga setiap gagasannya selalu tersalurkan dengan baik, dan di apresiasi oleh pimpinannya.

“Bergabung di Fave Hotel membuat saya semakin kreatif untuk berkontribusi, khususnya ide untuk berkembang lebih baik,” tandas Noni yang baru beberapa bulan bergabung menjadi PR Hotel Fave Solo Baru dan Fave Adi Sucipto.

Sulung dari 4 bersaudara ini pun menyatakan siap lebih mendisiplinkan diri baik untuk pribadi maupun dalam pekerjaan. Diakui dunia publik relation bukan hal yang mudah, namun Noni tetap optimis.

“Dengan belajar dan selalu menambah wawasan, saya yakin akan menjadi yang terbaik.” katanya.

Sementara, resolusi di tahun 2018 ini, Noni bertekad untuk menjadi yang lebih baik, terus berkarya, mendedikasikan secara penuh apa yang menjadi tanggung jawabnya, meningkatkan kreatifitas.

“Tekun beribadah, totalitas dalam bekerja, dan makin care,” tandasnya. (ian)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Theme
wordpress