Ternyata Mimpi Mengantar Meraih Cita-cita

Mimpi Harus Diperjuangkan. Karena Bukan Sekadar Angan-Angan

JATENGONLINE, SOLO – Normalnya, semua orang pasti punya mimpi. Tak heran, sejak masa TK pun, anak-anak mulai disuguhkan dengan pertanyaan-pertanyaan mengenai cita-cita.

Mimpi dan cita-cita pada dasarnya sama. Mimpilah yang akan mengantarkan seseorang pada cita-citanya. Jadi, jika seseorang tidak mempunyai mimpi, kemungkinan besar hidupnya bagaikan tanpa arah dan tujuan.

Namun banyak dari itu yang hanya menikmati mimpi itu — tertidur pulas dan enggan terbangun untuk mewujudkannya menjadi kenyataan. Kadang harus menyerah dengan mimpi-mimpi yang sudah digantungkan setinggi langit, tanpa lebih keras lagi berusaha untuk membuat pesawat ulang alik untuk mencapainya.

Bermimpi adalah salah satu cara agar untuk bisa memotivasi diri kita sendiri, tapi itu saja tidak cukup. Karena perlu bukti bahwa mimpi yang sudah kita ciptakan itu nyata adanya.

Karena itulah kita tak cukup hanya menjadi seorang pemimpi ulung, tapi juga harus mau untuk menjadi seorang pengejar mimpi yang tangguh. Tapi, sebelum berlari kencang, ada hal-hal yang perlu diketahui tentang proses dalam mengejar mimpi, dan untuk selalu percaya dengan hal untuk mencapainya.

“Bagi para orang tua di Solo, Yogyakarta dan Semarang, jangan lewatkan acara untuk anak remaja anda dalam program James Gwee’s Dream Achiever, The Teenagers Character & Skills Building,” ajak Iin Lee, salah satu panitia penyelenggara.

Acara James Gwee’s Dream Achiever, The Teenagers Character & Skills Building Program berlangsung di Swiss Bell In Hotel Jl. Slamet Riyadi Solo. Selama 2 hari, yakni Sabtu (10/2/2018) mulai pukul 13.30-20.30 WIB dan Minggu (11/2/2018) dimulai pukul 09.00-17.00 WIB. Peserta akan diajarkan dan dilatih secara langsung oleh Mr. James Gwee (Indonesia’s Favourite Trainer & Seminar Speaker) beserta tim.

“Dalam pelatihan ini, Mr. James Gwee akan mengajarkan bagaimana mendesain Roadmap To Success untuk anak Anda supaya Percaya Diri, memiliki Mindset dan Attitude yang benar supaya bisa sukses di sekolah dan terlebih akan bisa sukses dalam hidupnya,” lanjut Iin, ketika ditemui disalah satu resto di Solo. Kamis (11/1/2018)

Tujuan pelatihan adalah bagaimana cara untuk mengetahui dengan jelas perihal mimpi. Melatih anak untuk percaya diri dan yakin bahwa anak memiliki apa yang diperlukan untuk mencapai mimpinya, dan public speaking. (ian)

https://www.facebook.com/lia.imelda.773/videos/553591111660643/



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Theme
wordpress