Rasa JC Licious Minuman Tradisional Mendunia

JATENGONLINE, SOLO – Di era modern sekarang ini banyak bermunculan variasi produk minuman kekinian yang berasal dari minuman yang sudah ada sebelumnya. Salah satu toko yang kembali memunculkan minuman tradisional dalam bentuk yang lebih modern yaitu JC Licious.

Toko yang bertempat di lantai 3 Solo Grand Mall menjual berbagai macam produk – produk tradisional yang telah diolah sedemikian rupa agar dapat diterima oleh berbagai kalangan masyarakat saat ini.

Berbagai jenis minuman tradisional yang dijual di toko antara lain, sari kacang hijau dan kunir asam. Tidak hanya menjual berbagai macam minuman tradisional akan tetapi JC Licious ini juga menjual berbagai macam aneka brownies dan puding untuk menemani berbagai macam minuman tersebut.

Harganya pun bervariasi untuk berbagai minuman seperti kunir asam sari kacang hijau berukuran 250ml hanya dipatok dengan harga 10ribu saja , dan untuk aneka puding yang sangat menarik cukup mengeluarkan uang sebesar 10ribu. Serta untuk brownies yang sangat lezat cukup mengeluarkan dana sebesar 15ribu.

“Bahan – bahan yang kami gunakan ini alami , tanpa pengawet dan pewarna . Serta produk kami ini murni Homemade jadi sudah terjamin langsung,“ ujar Sigit selaku pengelola JC Licious mencoba memperkenalkan kepada masyarakat Solo umumnya dan khususnya kalangan muda kalau minuman tradisional tidak kalah dengan minuman kekinian lainnya.

Dalam menawarkan berbagai macam produk dan harga dari JC Licious pun merambah sosial media Instagram. Untuk melihat berbagai macam promo para pembeli dapat datang langsung ke stand yang sudah berdiri dilantai 3 Solo Grand Mall sejak 15 Mei 2017 lalu.

“Silahkan datang untuk mencoba, dan kami jamin anda nanti ketagihan untuk datang lagi,“ promonya. (ina)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Theme
wordpress