Operasional Menara One Apartemen Dipasrahkan Lorin

Direktur PT LIH Purwanto Yudhonagoro MoU dengan Direktur PT Menara Santosa Herman Santosa.

JATENGONLINE, SUKOHARJO – Menara One Apartment mengadakan acara Signing Ceremony, penandatanganan kerjasama dengan PT Lor International Hotel ( PT LIH ) dan PT Telekomunikasi Indonesia, bertempat di Livingroom Café Transmart Pabelan. Jumat (19/1/2018).

“Kerjasama ini resmi dengan ditandatangani nota kesepahaman bersama antara Direktur Utama PT LIH Purwanto, PT Telekomunikasi Indonesia, Tbk (PT Telkom) yang diwakili oleh Joko Raharjo selaku Executive Vice President (EVP) Telkom Regional IV Jateng & DIY. Yang artinya Menara One siap dioperasikan sebagai apartemen smart living,” tandas Herman Santosa, Managing Director PT Menara Santosa.

Sebagaimana diketahui, Menara One adalah salah satu proyek prestigious PT Menara Santosa yang mempunyai konsep apartemen dengan hak kepemilikan strata title (hak milik atas satuan unit apartemen) sehingga menjamin keamanan investasi.

Terletak strategis di Gembongan, Pabelan, Kartasura yang sangat dekat dengan pusat pendidikan (UMS, ATMI, HIS, UNS Pabelan), dekat dengan pusat perbelanjaan (Transmart, Solo Square, Goro Assalam) dan juga dekat dengan pusat kota, tentunya pemilik unit apartemen tidak perlu mengkhawatirkan lagi mengenai kemudahan akses.

Mengenai keputusan untuk menyerahkan pengelolaan Menara One Apartment sendiri kepada PT LIH, dalam hal ini Herman Santosa mengemukakan alasannya, bahwa PT LIH sudah tidak diragukan lagi kredibilitasnya dalam mengelola properti karena telah mengelola puluhan hotel dibawah bendera Lorin Group yang tersebar dari Bali, Belitung, Sentul, Solo dan kota-kota lainnya di Indonesia.

Di samping itu, Menara One juga didukung oleh PT Telekomunikasi Indonesia dengan penyediaan infrastruktur dan layanan telekomunikasi dan multimedia berbasis jaringan fiber optic.

“Kami berharap keberadaan Menara One Apartment dapat menunjang aktifitas penghuninya, khususnya dalam menikmati layanan Triple Play, internet dengan kecepatan tinggi dan tidak lagi mengalami kelambatan dan problem jaringan dengan menggunakan jaringan fiber optic yang dilengkapi berbagai fitur dari Indihome”, pungkas Herman Santosa. (jia)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Theme
wordpress