Pentingnya Makan Bareng Keluarga di Akhir Pekan

JATENGONLINE, BOYOLALI – Ada baiknya bagi anda sebagai bapak dan kepala keluarga, untuk mengagendakan sekali dalam satu bulan untuk mengajak makan bersama keluarga ke luar rumah, syukur bisa sekali dalam se minggu, untuk semakin memprerat dan menghangatkan hubungan kekeluargaan.

Akhir pekan ini bagaimana, masih pikir-pikir? Ada acara lain bersama kolega? Sebaiknya ditunda dulu, minggu ini berikan waktu anda untuk keluarga. Masih bingung? Coba ingat, kapan terakhir kali anda mengajak anak-anak di restoran kesukaannya? Nah, silakan tentukan dari sekarang.

Jika tetap masih blank, rembukan dulu bersama istri. Mungkin istri ada ide, ada informasi yang ia dapat dari teman, tetangga tentang rumah makan ataupun tempat makan dengan menu tertentu.

Kalaupun belum, Rumah Makan Bakso Kadipolo Boyolali, bisa menjadi referensi anda mengajak keluarga untuk mampir, dan menikati sajian menu khas rumah makan tersebut sebelum meneruskan perjalanan.

Bakso Kadipolo Depan RSUD Pandanarang Boyolali
Merupakan satu dari cabang Bakso Kadipolo group, yang terletak di Jalan raya lingkar selatan kota Boyolali, jalan yang setiap harinya dilalui kendaraan pribadi maupun kendaraan umum dari arah kota Solodan Klaten menuju ke Salatiga maupun ke Semarang.

Tempatnya yang nyaman, bersih, dan luas dengan 70 kursi ditambah tempat lesehan, cukup memberikan kenyamanan saat melepas lelah dan menikmati makan siang, saat perjalanan ke Semarang.

Fasilitas toilet dan mushola, didukung dengan pelayanan yang cepat, dari karyawan pramusaji yang handal, menjadikan tempat ini cocok buat tamu perorangan maupun rombongan yang datang dari dalam ataupun luar kota.

Pada prinsipnya, Bakso Kadipolo tidak hanya bertumpu pada makanan, tetapi juga mengutamakan pelayanan pada pelanggan. Servis terhadap tamu sangat penting karena Bakso Kadipolo sangat mengapresiasi konsumen dan pelanggannya.

Tapi satu hal penting yang perlu diingat, harap tinggalkan smartphone atau tablet anda di rumah saja. Jangan sampai kegembiraan anak istri makan di luar itu rusak hanya gara-gara anda sibuk ‘membalas WA’ atau jeprat-jepret menu makanan….. (ian)

 

 

 

 



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Theme
wordpress