Saatnya Wujudkan Mimpi Jadi Kenyataan !

JATENGONLINE, SOLO – Mimpi tak sekedar ilusi, namun wajib untuk dilukiskan. Karena, mimpi jika hanya diikrarkan atau dipikirkan saja, bisa hilang ditengah jalan jika ada sesuatu yang menghalangi berkembangnya mimpi tersebut.

Jika mulai melukis dan menggambarkan mimpi di pikiran dengan sungguh-sungguh, maka ini akan semakin mencintai mimpi dan segera bertekad untuk memiliki mimpi tersebut.

“Jadi, hal ini bisa membantu kita bersemangat demi mewujudkan mimpi-mimpi tersebut,” terang Iin Lee, penyelenggara pelatihan “James Gwee’s Dream Achiever The Teenagers Character and Skill Building Program”, Jumat (19/1/2018)

Fokus dan yakin pada setiap mimpi-mimpi yang telah di ukir indah di dalam otak. Hal semustahil apapun bisa menjadi kenyataan jika meyakininya, lanjut Iin, maka akan semakin yakin pada mimpi dan cita-citamu.

Memang, pada dasarnya, tidak mudah mewujudkan mimpi, apalagi jika memimpikan sesuatu yang sangat tidak biasa dan bisa dibilang tidak masuk akal. Dalam artian, memimpikan sesuatu yang bahkan tidak pernah terbayangkan akan terjadi dalam kehidupan kita.

“Tapi yakinlah, Tuhan tidak pernah memandang sebelah mata atas kerja keras atau perjuangan makhlukNya,” tambahnya.

Jadi, percayalah, tidak ada seuatu yang tidak mungkin di dunia ini. Pada dasarnya, semua orang mampu melakukan apapun, asalkan dia mampu berusaha dan terus berlatih untuk mewujudkannya, itulah namanya perjuangan.

Mimpi yang jadi kenyataan akan sebanding harganya dengan usaha yang harus dilakukan. Semakin tinggi kita bermimpi, maka semakin besar pula perjuangan yang harus dilewati, dan semakin banyak pula rintangan yang harus dilalui pula.

Maka, jika anda orang tua yang peduli terhadap mimpi dan cita-cita anak anda di Solo, Jogja, Semarang dan sekitarnya.

Maka daftarkan anak remaja anda usia 10-18th dalam pelatihan “James Gwee’s Dream Achiever The Teenagers Character and Skill Building Program”

“Dilatih langsung oleh Mr.James Gwee, dalam program ini anak anda akan dilatih untuk percaya diri, memiliki mindset dan attitude yang benar sebagai bekal untuk jalan menuju sukses di sekolah dan sukses pula dalam hidupnya.” pungkas Iin.

Penyelenggara pelatihan tidak memberikan tempat duduk yang banyak, maka buruan untuk memanfaatkan kesempatan ini, tempat terbatas untuk 75 anak. Pelatihan dilaksanakan selama dua hari di Convention Hall Swiss Belinn Saripetojo Hotel
Solo, pada Sabtu dan Minggu tanggal 10-11 Februari 2018.

Tak perlu malu menjadi orang yang penuh dengan imajinasi. Seseorang yang sering berimajinasi, bukan berarti gila atau rada kurang waras. Tapi, seseorang yang pandai berimajinasi biasanya memiliki kadar kreatif yang cukup tinggi.

Karena, ia terbiasa bermain dengan dunia yang ia kendalikan sendiri berdasarkan apa yang muncul di dalam pemikirannya, tak hanya itu, dia juga adalah orang yang inovatif dan selalu berinisiatif untuk mewujudkan semua imajinasinya. (ian)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Theme
wordpress