Berkah BPR Gajah Mungkur Berhadiah Sepeda Motor

JATENGONLINE,  WONOGIRI – PT BPR Gajah Mungkur yang berkantor pusat Jl. Raya Ngadirojo 22 Wonogiri, mengadakan penarikan undian tabungan Berkah, bertempat di Plaza Gajah Mungkur. Sabtu (20/1/2018)

Direksi BPR Gajah Mungkur, Maryati, SE memaparkan untuk tabungan berkah kelompok 3, diikuti 188 peserta, dan akan mengundi 1 sepeda motor serta beberapa hadiah hiburan berupa uang tunai.

Sedangkan untuk kelompok 4 diikuti 197 peserta, mengundi hadiah hiburan uang tunai.

Disebutkan Maryati dalam sambutannya, bahwa kinerja BPR Gajah Mungkur terus mengalami pertumbuhan dari tahun ke tahun, sehingga memenuhi kriteria yang di syaratkan oleh otoritas Jasa Keuangan (OJK) sebagai BPR sehat.

“Alhamdulillah semua target, baik aset, penghimpunan dan penyaluran dana, laba rugi dan tingkat kesehatan BPR yang ditentukan OJK untuk 2017 semua dapat terpenuhi.” tegas Maryati.

Kinerja BPR Gajah Mungkur pada 2016 dan 2017, lanjutnya, terdapat perkembangan dan pertumbuhan, serta peningkatan kinerja yang signifikan.

Selain acara pengundian untuk kelompok 3, sekaligus dilaunching web BPR Gajah Mungkur, www.bpr-gajahmungkur.com dan facebook: ptbpr gajah mungkur, sebagai bentuk mengikuti tren digital.

“Yang beruntung mendapatkan hadiah utama sepeda motor adalah Sri Hartanto, beralamat di jalan Sadewo, Wonokarto, Wonogiri,” pungkas, Parmin selaku
Sie Humas BPR Gajah Mungkur. (ian)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Theme
wordpress