Hampir Sold Out 125 Unit Harga Perdana Solo Student Apartement

JATENGONLINE, SOLO – Bagi yang berminat untuk memiliki unit di Solo Student Apartement (SSA), segera lakukan pendaftaran, karena semakin tipis untuk mendapatkan harga perdana, setelah gelaran gathering yang dilakukan oleh agen properti IREA hampir sold out, dari 125 orang boking pertama sudah terisi sekitar 100 an orang.

“Segera ambil nomor urut pendaftaran, jika tidak ingin kehabisan kesempatan mendapatkan harga perdana,” ujar Iin Lee, Direktur IREA Property, ketika ditemui saat gathering di Orient Restaurant. Sabtu (27/1/2018)

Seperti diketahui bahwa permintaan properti apartemen berpotensi tumbuh dan berkembang, minat masyarakat di Jawa Tengah untuk hunian jenis ini terbilang cukup
tinggi, karena segmen pasar tidak hanya masyarakat kelas atas tetapi juga kalangan menengah.

Bahkan, tidak sedikit pengembang yang menjual apartemen dengan harga 200-300 an juta rupiah per unit dengan perhitungan cicilan di kisaran sekitar 2-3 jutaan rupiah per bulan.

Pasar apartemen untuk Solo dan Semarang cukup diminati oleh konsumen, hingga pengembang pun tak ragu untuk menggarap sektor ini. Menurut Susanto, pelaku bisnis properti di Jawa Tengah dan DIY, bahwa saat ini bertumbuh signifikan.

Susanto, Prinsipal IREA Property Agent, melihat peluang dengan menawarkan apartemen mahasiswa yakni Solo Student Apartemen (SSA).”Selain memiliki fasilitas lengkap dan bebas narkoba, ini pertama kali di Solo.” ujarnya, saat gathering bersama calon pemilik SSA.

Solo Student Apartemen terletak hanya sekitar 50 meter dari kampus UNS, hanya perlu waktu 5 menit dengan berjalan kaki, memiliki 9 keunggulan diantaranya Lokasi di jalan Ir. Sutami 50 meter dari UNS, Keamanan 24 jam, Apartemen Bebas Narkoba, Shop Houses, Swimming Pool, Sky Cafe, Fitness Center, Library, dan restaurant + meeting room

Solo Student Apartemen tipe studio dengan harga 285 juta sebelum PPN, untuk penawaran perdana, tersedia food court dan mini market di area apartemen. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!