Solusi Mengatasi Disruption Bersama Pakar Digital

Rama Manusama

JATENGONLINE,  SOLO – Era digital telah membawa perubahan besar bagi masyarakat. Pola hidup dan kebiasaan menjadi berubah, kehadiran teknologi telah membuat hidup menjadi lebih mudah dan efisien.

Dampak negatifnya Teknologi juga menjadi suatu disrupsi bagi bisnis konvensional yang telah dirintis berpuluh-puluh tahun.

“Pemimpin perusahaan dan bisnis tidak boleh terus menerus melihat disrupsi digital ini sebagai sesuatu hal yang negatif, melainkan harus membekali diri dan karyawannya untuk berubah bersiap menghadapi dan mencari solusi agar bisnis tidak tergerus oleh disrupsi teknologi,” papar Iin Lee, AMA Indonesia Cabang Solo.

Tak sedikit mereka yang berpikir bahwa jalan keluar untuk menghadapi disruption adalah motivasi. Meskipun kita juga tahu motivasi saja tidak cukup. Ternyata yang kita butuhkan strategi untuk membaca dimana kita dan akan kemana kita ?

AMA Indonesia Solo menyelenggarakan seminar Disruption Digital dengan mengundang nara sumber kompeten di bidangnya di sesi pertama akan di hadirkan Daniel Tumiwa, Anggota Dewan Penasehat Asosiasi E-Commerce Indonesia (IdFA), Former CEO OLX Indonesia. Disesi kedua dihadirkan Rama Manusama, CEO Mandala Labs & Former of Head of Innovation & Strategy MDI Investement.

Seminar akan dilaksanakan di Grand Meeting Room Orient International Restoran, Jalan Slamet Riyadi 397 Solo, Sabtu 3 Februari 2018, mulai 08.00 – 15.00 WIB.

“Masih diberi kesempatan bagi yang belum reservasi, perusahaan yang mengambil 10 seat, logo perusahaannya akan tercetak di back drop seminar,” terang Iin, saat acara gathering. Sabtu (27/1/2018)

Untuk itulah seminar ini dihadirkan, demi membuka mata kita dan melihat bersama-sama dengan kacamata baru, membaca proses, lingkungan, dampak regulasi, strategi, dan akibat dari disruption.

Buruan daftar, dan jadilah pertama yang melihat perubahan itu… (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *