Aston Solo Hotel Juara Archipelago International Futsal & Badminton Competition 2018

JATENGONLINE,  SOLO – Saling berlomba untuk meningkatkan pendapatan dan okupansi setinggi-tingginya adalah hal yang biasa di jumpai dalam dunia perhotelan.

Berbeda ketika mereka saling berkompetisi untuk menjadi yang terbaik dalam bidang olahraga. Seperti halnya kegiatan Archipelago International Futsal & Badminton Competition wilayah Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta yang secara rutin diselenggarakan setiap satu tahun sekali.

Total ada 15 tim dari jaringan hotel Archipelago International, mulai dari favehotel, NEO, Quest, Harper, Aston dan Alana bersaing secara sportif dalam kompetisi Archipelago International Futsal & Badminton Competition untuk wilayah Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta di GOR Budi Langgeng – Boyolali. Minggu 28 Januari 2018.

Acara dimulai pukul 09.00 WIB ditandai dengan penendangan bola futsal oleh Bapak Yohanes Sulistiyono Hadi sebagai Regional General Manager Archipelago International.

“Aston Solo Hotel berhasil menyabet juara pertama pada kompetisi futsal sekaligus memboyong piala bergilir pada kompetisi futsal, serta juara kedua pada kompetisi badminton,” terang Virginia Anggistania, Public Relations Aston Solo Hotel.

Kegiatan yang selalu dilaksanakan setiap tahun ini diharapkan dapat memupuk kebersamaan di antara karyawan Archipelago Internasional se-DIY dan Jawa Tengah ” ujar M. Nasir Mattusin selaku General Manager Aston Solo Hotel. (ian)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Theme
wordpress