Di Solo, Ya di Dapur Solo Hj. Indrat Singgahnya

JATENGONLINE, SOLO – Lokasi kota Solo yang berada tidak jauh dari Yogyakarta, seringkali terlewatkan oleh sebagian besar turis. Mereka hanya sekedar numpang lewat, tanpa mampir jalan – jalan ke Kota Solo.

Padahal jika menyempatkan diri untuk sejenak menikmati kota asal Presiden RI ke 7 Joko Widodo ini, akan banyak yang bisa dinikmati. Solo banyak daya tarik yang menyenangkan seperti daya tarik Budaya. Terutama kulinernya, yang khas Solo, membikin mereka yang pernah mampir selalu ketagihan. Dan, tenang saja, ada banyak tempat liburan di Solo yang menyenangkan kok!

Kota Solo atau juga dikenal sebagai kota Bengawan merupakan kota yang menyenangkan untuk liburan dan menghabiskan waktu bersama teman ataupun keluarga.

Jika tiba dikota Solo disiang hari, pas saatnya makan siang, tepat bila Dapur Solo Hj. Indrat sebagai tempat singgah. Salah satu tempat wisata kuliner yang menyajikan beragam menu makanan dan minuman kota Solo.

“Memang benar adanya jika banyak tamu yang berkunjung dan mampir ke kota ini, salah satu tujuannya adalah mencicipi makanan khas yang disajikan dengan cita rasa tradisional jawa,” ujar Anton, warga Ibukota Jakarta, saat di jumpai di Dapur Solo Hj. Indrat Purwosari. Kamis (1/2/2018)

Menurut Anton, dari mulai makanan yang ringan hingga makanan yang bisa memuaskan perut, bisa didapatkan hampir diseluruh penjuru kota Solo. Namun dipilihnya tempat ini, karena strategis karena berada disisi kiri jalan Slamet Riyadi dari arah barat, karena memang tujuannya ke Surabaya.

Tidak bisa di pungkiri jika tempat wisata kuliner Solo merupakan salah satu tempat wisata kuliner yang wajib untuk di masukkan dalam daftar tempat kuliner paling enak di Indonesia, hal ini di karenakan selain masakan Solo terkenal enak, tapi juga banyak sekali macam dan jenis sajian yang bisa didapatkan di tempat wisata kuliner Solo paling enak ini.

RM Dapur Solo Hj. Indrat Purwosari, memiliki tempat parkir yang luas, aman dan nyaman menjadi pilihan tersendiri bagi para tamu asal luar daerah memenuhi kebutuhan makan dengan menu khas Jawa.

Selain itu RM Dapur Solo Hj. Indrat bisa dikunjungi: Jl. Adi Sucipto – EDUPARK UMS Timur Hotel Lor In dan Jl. Slamet Riyadi Barat palang KA Stasiun Purwosari Solo Atau juga Bakso Kadipolo Jl. Ronggowarsito 163 depan RS PKU Muhammadiyah. (ian)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Theme
wordpress