Heboh Plat Mobil Bisek, Ini Ternyata Alasannya…

Bambang Saptono (BS) didepan mobil kesayangannya

JATENGONLINE, SOLO – Pria nyleneh asal Solo ini kembali bikin heboh warga Solo, itu terlihat dari mobil yang dikendarainya, karena platnya terbaca Bisek, dengan plat nomor polisi aslinya AD 8153 KS, ini menarik perhatian dan perbincangan bahkan ada yang menentang.

Namun berbeda dengan apa yang dibenak pemilik mobil dengan plat nomor itu. ”Saya membuat plat itu bukan tanpa dasar, karena saya aktivis anti LGBT dan anti AIDS, dimana disalamnya termasuk BISEK ini maka saya sengaja membuat plat tersebut agar UU LGBT tidak dilegalkan oleh pemerintah,” jelasnya kepada JO. Kamis (1/2/2018) di Solo.

Mobil yang dibeli sejak tahun 2013 itu, menurut Bambang Saptono, dirinya pun merasa aneh, kok baru sekarang viral, dan pengikutnya lebih dari 2.000 di sosial media, dan plat nomor itu asli adanya.

“Masyarakat akhirnya kontra juga dengan marak isu LGBT, karena di dalamnya ada bisek untuk mengkampayekan, anehnya malah sekarang diduga dituduh Bisek, ini sebagai warning atau tanda LGBT membahayakan manusia dan dilarang oleh agama,” tegasnya.

Menurut BS, demikian dirinya akrab disapa, meski UU sebatas pembahasan oleh anggota DPR, saya yakin semua fraksi akan menolaknya, jika partai politik meng-gol-kan LGBT maka sudah pasti mereka akan ditinggalkan.

“Saya membayar pajak resmi mobil Biseks itu, harusnya yang di protes itu mobil-mobil pejabat koruptor yang tidak pernah membayar dan menunggak pajak,” kata BS geram.

Sebagai aktifis yang konsen membela kepentingan masyarakat, justru melalui plat nomor miliknya itu, dapat membela masyarakat sebagai aktifis narkoba, jangan malah masalah kecil dibesar besarkan.

“Saya rasa pemerintah akan ikut kehendak rakyat termasuk melarang LGBT ini,” pungkasnya. (uci)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Theme
wordpress