Bakso Kadipolo Boyolali Tingkatkan Kualitas Layanan

JATENGONLINE,  BOYOLALI – Untuk memberikan apresiasi ke segenap pelanggannya, Bakso Kadipolo Boyolali selalu berinovasi dan meningkatkan layanan produk yang dimilikinya. Tak melulu menu bakso yang menjadi spesialisnya.

Diakui oleh Ipung, Owner Bakso Kadipolo Boyolali, bahwa tidak semua pelanggannya selalu memesan bakso ketika masuk di gerainya, sehingga penambahan menu pendukung menjadi pilihan, agar pelanggan tidak bosan.

“Mie Ayam Cirebon Bakso Kadipolo Boyolali selalu membuat lidah berdecak, mirip mie ayam goreng, jika tanpa kuah, namun sejatinya tidak di goreng, dengan rasa sedikit manis, semakin memanjakan penyuka menu ini.” terangnya saat dihubungi. Jumat (1/2/2018)

 

Mie Ayam Cirebon Bakso Kadipolo Boyolali, termasuk menu yang banyak dipilih oleh pelanggannya, selain cepat tersaji, menu ini terbilang simpel dalam penyajiannya. Peningkatan permintaan sangat signifikan, untuk satu hari saja mampu menjual hingga 10 kilo mie, atau setara dengan 100 porsi.

Selain inovasi produk, Mas Ipunk, demikian akrab dipanggil, berupaya untuk terus meningkatkan pelayanan terbaik bagi pelanggannya, generasi paling junior dari Bakso Kadipolo grup ini, juga memberikan banyak pilihan minuman mulai dari es teh, es jeruk hingga jus dan es teler selain tentunya Bakso Kadipolo yang ciri rasanya tidak diragukan lagi.

Letaknya yang sangat strategis, untuk Bakso Kadipolo Boyolali di PKPN, karena menghadap langsung dengan ruas jalur propinsi Solo-Semarang, saat weekend dan hari libur selalu di padati pengunjung, terutama tamu dari luar kota, selalu menyempatkan diri untuk mampir dan melepas penatnya di rumah makan ini.

Selalu belajar dan menghargai masukan dari para pelanggannya, Mas Ipunk berharap tempat kuliner yang dikelolanya bisa berkembang dan menjadi pilihan masyarakat. (ian)

 

 



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Theme
wordpress