AMA Solo Optimalkan Seminar Perbanyak Member

Susanto, Presiden AMA SOC 

JATENGONLINE,  SOLO – Presiden Asosiasi Manajemen Indonesia (AMA Indonesia) Chapter Solo Susanto Liem berkomitmen untuk meneruskan serta mengoptimalkan program kerjanya, setelah sebelumnya stagnan, dalam mengembangkan organisasi.

“Selain menggelar seminar, AMA Solo juga akan terus melanjutkan kerja sama dengan berbagai universitas dan institusi terkait untuk mengembangkan organisasi,” terang Susanto Liem, saat di temui di lokasi seminar Orient International Restaurant Solo. Sabtu (3/2/2018).

AMA Indonesia Chapter Solo menyelenggarakan seminar Disruption Digital dengan menghadirkan nara sumber kompeten di bidangnya di sesi pertama akan di hadirkan Daniel Tumiwa, Anggota Dewan Penasehat Asosiasi E-Commerce Indonesia (IdFA), Former CEO OLX Indonesia. Disesi kedua dihadirkan Rama Manusama, CEO Mandala Labs & Former of Head of Innovation & Strategy MDI Investement.

Menurut Susanto, kedepan selain menjalankan konsistensi seminar-seminar, juga berencana menyelenggarakan acara workshop dan visit industry untuk meningkatkan eksistensi serta menambah jumlah keanggotaannya.

“Jumlah keanggotaan AMA Indonesia Chapter Solo, masih bisa dihitung dengan jari, untuk memperbanyak dan membuat semakin solid, membuka kesempatan bagi akademisi, profesi untuk bergabung menjadi member, kami juga bisa memasukan dosen, konsultan manejemen dan juga motivator,” ujar Santo.

Dikesempatan berbeda saat berkunjung ke AMA Solo, Presiden AMA Indonesia Suhartono Chandra menyatakan, bahwa semua pelaku manajemen bisa bergabung dengan AMA Indonesia, sedangkan untuk penyelenggaraan seminar, hendaknya tidak ‘terjebak’ sebagai event organizer (EO).

“Untuk penyelenggaraan seminar janganlah seperti EO, karena misi AMA Indonesia
membangun jaringan masyarakat manajemen Indonesia sebagai wahana untuk meningkatkan produktivitas dan inovasi yang mampu memberikan kontribusi terhadap pembangunan Indonesia,” jelasnya

Saat ini jumlah keanggotaan AMA diseluruh Indonesia sekitar tiga ribuan orang. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!