The Sunan Hotel Gelar “Sunan Goes To Campus”

JATENGONLINE,  SOLO – Komitmen The Sunan Hotel Solo pada tahun 2018 untuk lebih mendekat pada generasi milenial ditunjukkan dengan kembali digelarnya program Corporate Social Responsibility (CSR) “Sunan Goes to Campus” dengan mengadakan kunjungan ke beberapa kampus dan sekolah di Kota Solo.

Kegiatan yang merupakan bentuk kepedulian Sunan khususnya dalam bidang Pendidikan ini bertujuan untuk berbagi pengalaman dan sharing perihal dunia perhotelan kepada para siswa. Selain itu, dengan adanya program ini diharapkan mampu memberikan pengetahuan serta wawasan kepada siswa tentang terbukanya karier yang cukup luas di dunia perhotelan.

Sekolah pertama yang menjadi tujuan digelarnya program “Sunan Goes to Campus” yaitu International Hotel School (IHS) pada Senin (5/2/2018). Acara yang berlangsung selama 2 jam di Hall IHS dan diikuti oleh 150 siswa ini bermaterikan berupa Mixology Beverage, pelatihan Juggling dan Flaring.

Mixology Beverage merupakan cara meracik minuman dan metode dalam pembuatan minuman. Juggling merupakan ilmu ketangkasan, kecepatan & ketepatan dalam memainkan botol sedangkan Flairing sendiri adalah seni memainkan botol sekaligus meracik minuman pada atraksi di Bartending.

Ajang ini sekaligus dimanfaatkan untuk berbagi pengetahuan mengenai ilmu bartending & mixologi. Kegiatan tersebut berlangsung dengan meriah dan berhasil memukau para siswa yang hadir.

Agenda “Sunan Goes to Campus” masih akan berlanjut dengan mendatangi beberapa sekolah dan kampus di Kota Solo dengan berbagi pengetahuan perhotelan seperti pelatihan juggling & flairing, pengetahuan mixology beverage atau pelatihan table manner. (ian)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *