Ajak Lakukan Kolaborasi UKM Furniture Dosen STIE Surakarta Raih Gelar Doktor

Elia Ardyan

JATENGONLINE, SOLO – Dr. Elia Ardyan, M.BA., meraih gelar Doktor di bidang Ilmu Ekonomi dengan menempuh studinya di Universitas Diponegoro (UNDIP) Semarang Kamis, 25 Januari 2018 lalu.

Gelar doktor diperolehnya setelah lulus disertasinya dengan judul Membangun Kekuatan Merespon Pelanggan Secara Berkelanjutan Dalam Upaya Meningkatkan Kinerja Pemasaran.

Melalui penelitian yang di lakukannya terhadap UKM furniture di Jepara, bahwa melalui kolaborasi dan inovasi, selain memperbaiki jaringan baik dengan sesama pelaku maupun terhadap konsumen dan pasar akan mampu eksis dan mendongkrak omset yang sempat drop beberapa tahun terakhir.

Dengan demikian dosen dengan gelar Doktor STIE Surakarta bertambah satu lagi, sebelumnya sudah ada 3 dosen yang menyandang gelar Doktor, yaitu Dr, Sunarto Isstianto, M.M., Dr. Budi Istiyanto, M.M., M.H., dan Dr. Djoni.

Dr. Elia Ardyan, M.BA.

Keluarga besar STIE Surakarta sangat bersyukur dan bangga dengan munculnya doktor-doktor baru. 24 tahun sudah perjalanan STIE Surakarta menjadi salah satu kampus ekonomi dan bisnis yang sudah mengenyam berbagai macam kondisi demi mencerdaskan para generasi muda.
Keberhasilan para dosen yang sudah menyandang gelar Doktor memberikan semangat baru kepada para mahasiswa untuk belajar dengan baik dan yakin bisa sukses setelah lulus dari STIE Surakarta.

“STIE Surakarta kini semakin siap bersaing di dunia pendidikan yang bertambah pesat perkembangannya. SDM yang dimiliki sudah mampu untuk mencetak para alumni menjadi alumni yang berkualitas dan bergengsi di kancah dunia kerja dan wirausaha,” ujar Ketua STIE Surakarta Dr. Budi Istiyanto, M.M., M.H. Selasa (6/2/2018)

Dalam waktu tidak lama lagi, imbuh Budi, bakal muncul doktor-doktor baru di bidang Akuntansi, Kewirausahaan, Pemasaran dan Keuangan. Hadirnya doktor-doktor baru ini diharapkan dapat mencetak para alumni yang berkualitas dalam bidang akademik maupun non akademik.

“Dosen yang sudah bergelar doktor untuk meningkatkan kemampuannya dalam membimbing dan mengajarkan ilmu kepada para mahasiswa, sedangkan dosen yang sedang menempuh studi S3 nya selalu semangat dalam menjalankan pendidikan agar segera bisa selesai dengan memuaskan pula,” pungkas Budi, usai sambutan. (ian)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Theme
wordpress