Bakso Kadipolo Dulu Selfie Patung Arjuna Kemudian

JATENGONLINE,  BOYOLALI – Patung Arjuna Wijaya yang berada di jantung Kota Boyolali, tepatnya di tengah simpang lima, menjadi salah satu ikon yang cukup menyedot perhatian masyarakat, baik warga Boyolali maupun masyarakat luar kota yang tengah melintas di Boyolali.

Venue ini menjadi daya tarik tersendiri, yang tak kalah menarik jika di bandingkan dengan lampion yang bertebaran di jembatan menuju Pasar Gede, saat perayaan imlek disetiap tahunnya.

Monumen Arjuna Wijaya tersebut menggambarkan tokoh pewayangan Arjuna yang tengah mengendarai kereta dan ditarik 13 ekor kuda. Keseluruhan patung tersebut terbuat dari perunggu.

Sejak dipasang beberapa waktu lalu, patung Arjuna Wijaya yang menggambarkan langkah Boyolali menuju kejayaan itu, sampai saat ini terus menyedot perhatian dan menjadi kebanggaan masyarakat.

Apalagi keberadaannya tepat di jantung kota, dan perlintasan jalur utama Solo-Semarang. Sehingga, banyak pengendara luar kota yang tengah melintas, berhenti dan meluangkan waktu untuk sekedar mengabadikannya.

Pemerintah Kabupaten Boyolali, terus mempercantik tampilan kawasan simpang lima menjadi salah satu ruang publik andalan Boyolali. Salah satu pengembangannya adalah area kuliner, area parkir di sekitar Taman Sono Kridanggo.

Banyak ragam dan pilihan kuliner di Boyolali ini, dan tidak hanya di area kuliner seputar patung Arjuna Wijaya saja. Karena Bakso Kadipolo Boyolali yang bukalapak di Boyolali Kota sejak Mei 2012 ini berada di Timur Perempatan sebelah Gedung PKPN Jl. Pandanaran 82 Boyolali Kota (300 meter barat Kantor Pos Boyolali)

Bakso Kadipolo Boyolali juga membuka cabang Depan UGD RSUD PANDANARANG BOYOLALI Jalan Kantil Pulisen Boyolali.

Nah, waktunya isi perut atau sekedar beristirahat, kebetulan pas tidak berada dilokasi patung Arjuna Wijaya, bisa deh mampir ke Bakso Kadipolo, setelah itu …. ciao lanjutin selfi ria ceprat cepret di lokasi Patung kebanggaan Boyolali. (ian)

 

 



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Theme
wordpress