UNSA Tuan Rumah Seminar Internasional Aptisi Rayon II

JATENGONLINE, SOLO – Universitas Surakarta (UNSA) kembali menjadi tuan rumah kegiatan Internasional, jika beberapa bulan lalu pihak ASEAN datang bekerjasama dengan UNSA dalam hal sosialisasi, kali ini UNSA akan menyambut baik kegiatan yang dilaksanakan APTISI KOM II Surakarta bekerjasasama dengan UNIKL (Universitas Kuala Lumpur Malaysia) dan (Huachiew Chalermpraket University dari Thailand).

Yakni menyelenggarakan kegiatan Seminar Internasional di Auditorium Prof. Dr.H.S Brodjo Sudjono,SH.,MS UNSA, Sabtu 14 Februari 2018, mengangkat tema besar “The Existence of Higher Education Institution in Facing Digital Disruption Era” diantara nya membahas bagaimana intitusi pendidikan sekarang ini dalam menghadapi perubahan besar seperti era teknologi.

“Segala permasalahan terkait disrupsi digital bidang akademisi akan terjawab di seminar internasional tersebut,” kata Astrid, Penyelenggara Seminar dari UNSA, saat dihubungi. Kamis (8/2/2018).

Seminar Internasional, imbuh Astrid, nantinya dihadiri peserta dari berbagai perguruan tinggi yang tergabung dalam aptisi komisariat 2 Surakarta. Pada kesempatan yang sama akan di laksanakan penandatanganan kesepakatan bersama (MoU) 30 perguruan tinggi dengan UNIKL Malaysia dan Huachiew Chalermpraket University Thailand.

Narasumber dalam seminar nanti menghadirkan Prof Dr.Muhammad Suyanto,MM (Rektor Universitas Amikom Yogyakarta), Prof.Dr Shahrulniza Musa (University Kuala Lumpur Malysia) dan Jonathan Rante Carreon, PhD AppLing, PhD Ling (Huachiew Chalermpraket University dari Thailand). (ian)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Theme
wordpress