Imlek The Park Mall Hadirkan Spring On The Park

JATENGONLINE,  SOLOBARU – Menjelang perayaaan Tahun Baru Imlek, The Park Mall Solobaru turut memeriahkan momen tersebut dengan serangkaian event dan exhibition yang akan berlangsung dari tanggal 8 – 18 Februari 2018 . Di tahun bershio anjing ini, The Park Mall Solobaru mengangkat tema “Spring in The Park” dengan menyuguhkan beberapa kebudayaan China Klasik dan ornament khas Imlek disetiap sudut mall.

“Kami akan menghadirkan kehangatan nuansa musim semi dimana bunga meihua bermekaran dan ornament lampion di area mall yang tentunya akan semakin membuat pengunjung nyaman dan betah berlama-lama di mall,” Terang Christina Tri Mawarti selaku Public Relation The Park Mall.

Perayaan Imlek akan dibuka dengan “ Shimering Lunar Bazar” yang akan berlangsung dari tanggal 8-18 Februari 2018, dimana pengunjung tidak sekedar bisa menikmati beragam kuliner khas China namun juga bisa berburu berbagai ornament dan aksesoris khas Imlek.

Selain itu, bagi pengunjung yan gemar berfoto kami menyediakan photo booth lengkap dengan ornament serta dekorasi Imlek. Tak hanya itu, bagi pengunjung yang ingin mencoba meramal keberuntungan di tahun anjing, dapat langsung mengunjungi booth fortune taler yang berada di area Shimering Lunar Bazar.

Menyemarakan rangkaian Imlek, The Park Mall Solo Baru menghadirkan beragam kebudayaan China Klasik antara lain Pertunjukan Barongsai dan Liong Dance, Tari Seribu Tangan, Traditional Chinese Drumb, Karaoke Mandarin, Fashion Show bertemakan Imlek dan Oriental Martial Arts seperti wushu, Taichi, Kungfu, Wing Chun.

Imlek tahun ini semakin meriah karena The Park Mall turut menghadirkan program belanja antara lain Cashback Voucher belanja senilai Rp. 75.000 bagi anda yang melakukan transaksi belanja minimum Rp. 1.000.000 menggunakan kartu kredit BCA. Selain itu, khusus bagi pemegang privilege member The Park Mall, manfaatkan kesempatan mengikuti program “Redeem Point” dengan menukarkan point belanja anda dengan voucher belanja yang berlangsung selama bulan Februari 2018.

Selama bulan Februari 2018, tenant The Park Mall turut memeriahkan program Solo Great Sale 2018 dengan menghadirkan promo diskon up to 80% untuk produk tertentu.

“Kami berharap serangkaian event dan program belanja yang kami hadirkan, dapat menjadi referensi bagi masyarakat Soloraya untuk menghabiskan libur akhir pekan serta menikmati beragam kebudayaan khas Imlek hanya di The Park Mall Solobaru,” pungkas Christina. (ian)

 



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Theme
wordpress