Valentine Dinner di Sahid Jaya Hotel Solo

JATENGONLINE, SOLO – Bulan Februari dikenal memiliki momen khusus, yaitu Valentine dan Imlek. Dimana, valentine sendiri sering diartikan sebagai bulan kasih sayang. Sehingga pada bulan ini banyak digunakan banyak orang untuk mengekspresikan kasih sayang mereka.

Begitu pula dengan Hotel Sahid Jaya Surakarta. dikedua momen tersebut memberikan penawaran khusus di bulan cinta ini. Yaitu kamar Superior seharga Rp 450.000, nett / malam. Dengan bonus tambahan Welcome drink dan cookies atau Chocolate Valentine. Harga promo ini berlangsung mulai 14-15 Februari 2018.

“Tidak hanya itu, kami juga menawarkan Paket Valentine Dinner yang bertempat di Imperium Restaurant dengan harga Rp 200.000, nett/ couple dengan set menu dinner.” terang Septiarona, PR Manager Sahid Jaya Hotel.

Sementara, untuk tahun baru Imlek, yang juga diperingati di bulan Februari, tentunya bukan menjadi hal baru bagi masyarakat Indonesia. Setiap tahunnya, bagi masyarakat Tionghoa di Indonesia selalu merayakan Tahun Baru Imlek.

Kemeriahan, keceriaan, dan kehangatan Tahun Baru Imlek dapat kita rasakan di hampir semua tempat di Indonesia. Berbagai hiasan imlek seperti barongsai, lampion, kue keranjang, dll terpampang indah di sepanjang jalan, tidak ketinggalan juga hiasan yang berbau Imlek juga menghiasi Hotel dan tentunya untuk memeriahkan Imlek.

“Hotel Sahid Jaya Solo menawarkan promo menarik yaitu Superior room dengan harga Rp 450.000,-nett/ night juga bonus angpao gift siap menanti Anda, pada periode 16-18 Februari 2018. Selain itu ada promo santapan lezat Imlek Dinner di Imperium Restaurant mulai dari harga Rp 30.000/ net.” pungkas Rona. (ian)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Theme
wordpress