Valentine & Imlek di Best Western Premier Hotel Solo Baru

JATENGONLINE, SOLO BARU – Best Western Premier Hotel Solo Baru menyelenggarakan event Valentine dengan tema “Be Me Valentine” ada 2 Venue yang ditawarkan untuk Romantic Dinner.

Yakni Venue di Pool Side Blue Garnet lantai 3 dengan tema “Infinity Love” harga Rp. 275.000,- net/pax. Venue yang kedua di Skyline 88 lantai 21 dengan Rp. 750.000,- net/pax, tema yang diangkat “Skyline I’m in Love” harga tersebut sudah termasuk 1 botle sparkling wine.

Marcom Manaager Best Western Premier Solo Baru, Denish Ardhaneswara, Venue dilantai 21 limited seat, hotel menjual view yang romantis dengan melihat view kota, view pegunungan merapi.

“Dengan harga tersebut pasangan dapat menikmati set menu makan malam dan menikmati pemandangan romatisme tidak hanya pemandangan romantic pihak hotel juga membuat dekorasi venue dengan suasana yang sangat romantis,” kata Denish.

Selain menikmati pemandangan dan dekorasi yang romantis, imbuhnya, pasangan juga disuguhi alunan live musik. Acara akan dimulai pukul 18.00 WIB sampai dengan 22..00 WIB.

Adapun set menu yang dihadirkan mulai dari APPETIZER : Seared herbs tuna salad with exotic crispy lettuce and pesto sauce. SOUP : Shrimp bisque with heart crouton.  MAIN COURSE : Tenderloin steak served with vegetable relish dauphinoise potato and glaze de viande sauce. DESSERT : Doha cheese cake with blueberry sauce.

Sementara untuk Imlek tahun ini Best Western Premier Solo Baru menghadirkan Gala Dinner di Crystal Saphire Resaturant lantai 2, hiburan yang dihadirkan antara lain barongsai, live music dan banyak doorprizes yang disediakan pada malam Imlek di tahun anjing tanah ini.

Hidangan yang disajikan adalah set menu mulai dari Oriental BBq kombinasi, Soup She paw Pie Sun , Peking duck, Brocolly Hi Piu Seafood, Beef Black Pepper, Hongkong Steam Gurame Fish, Nasi goreng Yang Cow, Es Longan Pudding. Harga untuk semua diatas dengan Rp, 2.588.000,-/ per table 10 seat atau dengan Rp. 288.000,-/pax dengan minimum order 4 pax.

“Apabila pemesanan atau reservasi lebih awal sebelum tanggal 8 February 2018 akan mendapatkan potongan 15%,” pungkas Denish. (ian)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Theme
wordpress