Blue Valentine Glory Love di Sunan Hotel Solo

JATENGONLINE, SOLO – Satu suguhan acara menarik kembali digelar oleh The Sunan Hotel Solo. Acara Valentine Day atau hari kasih sayang dimaknai dengan nuansa penuh cinta yang hadir dalam format berbeda.

Acara bertema “Blue Valentine – Glory Love” dikemas berbeda dengan mengangkat nuansa warna “Biru” di setiap detail dekorasinya. Jamuan makan malam istimewa ini bertempat di Narendra Restaurant pada hari Rabu(14/2/2018) mulai pukul 19.00 WIB – 22.00 WIB.

Blue Valentine – Glory Love Dinner menjadikan malam hari kasih sayang menjadi semakin romantis dengan alunan merdu violin.

Puluhan tamu datang secara berpasangan dan setangkai bunga tampak ada dalam genggaman tangan. Santap malam pun tampak berkesan dan dihadirkan secara set menu mulai dari hidangan pembuka seperti Deep Fried Tuna Tempura with Wasabi Dressing and Crispy Vegetable dan Finnan Seafood Cream Soup.

Pada hidangan utama, setiap pasangan bisa memilih menu antara Stuck of Grill Marinated Chicken atau Prawn Wellington atau Tenderloin Beef Medallion. Untuk melengkapi keseluruhan sajian terdapat berbagai hidangan penutup seperti Blue Ice Mousse dan Parcel of two kind of Rumand Chocolate yang dipastikan kelezatannya dapat menggoyang lidah.

Tidak cukup dengan mendatangkan pemain Violin, Refina N Naililmuna dari Solo, cantiknya dekorasi ruangan dengan ornamen bernuansa biru masih dibalut dengan iringan lagu–lagu cinta. Hampir keseluruhan meja yang disediakan sudah terisi oleh tamu yang berpasangan pada saat acara dimulai tepat pukul 19.00. wib.

Bagi pasangan yang hadir dalam acara ini setangkai mawar biru dan coklat akan menjadi kado yang indah dan tak terlupakan di hari kasih sayang. Diakhir acara ada pembagian bunga dan kue yg di dalamnya terdapat Quote Of Love oleh chupid & angel. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *