Sahid Jaya Hotel Tawarkan Menu Khas Di Perayaan Imlek

JATENGONLINE,  SOLO – Perayaan Imlek yang bakal datang sebentar lagi akan menjadi hajatan budaya yang menarik. Pahami lebih dalam sejarah Imlek supaya kita dapat menikmati kemeriahannya.

Bagi masyarakat Tionghoa, Imlek merupakan salah satu momentum perayaan terpenting. Hari Raya Imlek dalam Bahasa Tiongkok disebut Chung Ciea yang berarti Hari Raya Musim Semi.

Hari raya ini jatuh pada bulan Februari dan bila di negeri Tiongkok, Korea dan Jepang ditandai dengan sudah mulainya musim semi dan kedatangan musim panen yang dirayakan dengan meriah dan gembira, tergambar dari sikap masyarakat yang saling mengucap Gong Xi Fa Cai kepada keluarga, kerabat, teman dan handai taulan, yang artinya ucapan selamat dan semoga banyak rejeki.

Perayaan ini berlanjut menyebar ke seluruh penjuru dunia termasuk di Indonesia, terkhusus di Hotel Sahid Jaya Solo, papar Septiarona PR Manager, juga ikut meramaikan Imlek ini dengan memberikan promo Food berupa Dimsum dengan berbagai varian yang disajikan

“Menu varian yang kami sajikan seperti Hakao Chicken, Srimp Pengko, Baby Corn Chicken Mushroom, Chicken Tofu, Chicken Ball Spicy, Ceker dan Bakpao. Semua dapat anda nikmati hanya dengan harga mulai dari Rp 5.000,-nett.” ujar Rona.

Tahun Baru Imlek dengan aneka santapan khas China akan membuat suasana semakin ceria dan semangat untuk merayakannya. “Jangan lewatkan promo Dim Sum Street sebagai pilihan anda di Tahun Baru Imlek ini,” tutupnya. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *