Hunian Ini Cocok Buat Para Milenial, Mau Kan?

JATENGONLINE, SEMARANG – Properti Solo Student Apartement, membidik para milenial menjadi sasaran pasar para pengembang, karena merekalah yang saat ini potensial membeli hunian.

Seperti apa sih hunian yang cocok buat para milenial? Karena dianggap baru memasuki dunia kerja, harga terjangkau tentu saja sangat menjadi pertimbangan, katakanlah properti dikisaran harga Rp300-500 jutaan.

“Selain itu, hunian punya fasilitas transportasi publik yang memudahkan mereka beraktivitas semisal pergi bekerja atau nongkrong bersama komunitasnya,” ungkap Lia Imelda, Direksi IREA Properti, perusahaan agen properti yang dipercaya memasarkan Solo Student Apartement, dihubungi Rabu (28/2/2018)

Berikut ini hunian yang bisa jadi pertimbangan para milenial untuk memilihnya. Solo Student Apartemen terletak hanya sekitar 50 meter dari kampus UNS, hanya perlu waktu 5 menit dengan berjalan kaki.

Solo Student Apartemen hanya menyediakan satu tipe yakni studio dengan harga 285 juta sebelum PPN, untuk penawaran perdana, tersedia food court dan mini market di area apartemen.

Apartemen Mahasiswa pertama di kota Surakarta. Solo Student Apartemen berlokasi di Jalan Ir. Sutami Solo, hanya beberapa langkah dari pintu gerbang Universitas Sebelas Maret Surakarta ini memiliki 9 keunggulan diantaranya Lokasi di jalan Ir. Sutami 50 meter dari UNS, Keamanan 24 jam, Apartemen Bebas Narkoba, Shop Houses, Swimming Pool, Sky Cafe, Fitness Center, Library, dan restaurant + meeting room

“Jawa Tengah baru kota Semarang dan Solo ini yang memiliki potensi pasar sangat besar untuk apartemen. Kalau di daerah lain, masyarakat masih lebih terbiasa dengan landed house,” pungkasnya. (ian)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!