Suegerrrrnya …. Bakso Kadipolo Boyolali Menggugah Selera

JATENGONLINE, SOLO – Tahukah anda menu makanan yang simpel dan menyegarkan karena dominasi kuahnya ? Dan, kalau ditanya apakah makanan khas Indonesia, mungkin banyak yang menjawab Bakso. Bakso memang salah satu makanan khas Indonesia hingga diakui diseluruh belahan dunia karena enak dan lezatnya.

Di sebelah barat kota Solo Berseri ini, ada kota Boyolali Tersenyum terdapat satu tempat yang menyajikan menu khas ini yaitu Bakso Kadipolo, orang Boyolali sudah pasti tidak asing dengan tempat makan denga menu unggulan bakso ini, dan bila mendengar kata Kadipolo pasti teringat akan kelezatan dan enaknya bakso dengan kuah yang bening daging asli nan gurih … yummy segernya.

Yang perlu diingat lagi, untuk mencicipi Bakso Kadipolo, yang baksonya terkenal enak tidaklah mahal, hanya pas dengan harga yang dibayar. Semangkok cukup bayar Rp15.000 saja. Tersedia bakso urat, bakso special dan bakso goreng ati dilengkapi dengan mie kuning dan mie putih.

Ditempat yang nyaman ini, rumah makan Bakso Kadipolo Boyolali memang sederhana tetapi tempatnya yang bersih membuat banyak orang tertarik untuk mampir ke rumah makan ini.

Selain bakso tersedia juga berbagai macam minuman untuk menemani saat berwisata lidah dikota penghasil susu ini, yang terkenal ramah.

Tempat yang mudah dijangkau, karena lokasinya di tengah kota, Bakso Kadipolo RSUD Pandanarang Boyolali letaknya sangat strategis dan mudah ditemukan, berada di jalan raya lingkar selatan kota Boyolali.

Didepan RM Bakso Kadipolo Boyolali, adalah jalan yang setiap harinya dilalui kendaraan pribadi maupun kendaraan umum dari arah kota Solo atau Klaten menuju ke Salatiga maupun ke Semarang.

Bakso Kadipolo merupakan usaha yang telah dikembangkan selama kurang lebih setengah abad lalu, dan telah membuka beberapa cabang BAKSO KADIPOLO, seperti di Solo, Salatiga, Pekalongan, Semarang, Jakarta, Depok, Bogor dan Bekasi.

Kualitas dan rasa bakso nya pun tak perlu diragukan, karena Bakso Kadipolo sudah terkenal sejak tahun 1967 dan sampai saat ini tetap jadi pilihan banyak penikmat kuliner.

Belum lengkap ke Boyolali kalau Anda belum ke Bakso Kadipolo, gak percaya ? buktikan saja…. Buka pukul 06.30 – 21.30 WIB. Nikmati keagungan cita rasa tradisi ..monggo !! (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *