Far East Food Promotion di The Sunan Hotel

JATENGONLINE, SOLO – “Far East Food Promotion“ sebuah acara yang mengusung makanan khas Asia dari berbagai negara digelar di Narendra Restaurant The Sunan Hotel Solo pada Jumat (16/3/2018) mulai pukul 19.00 WIB.

Acara yang dihadiri berbagai kalangan mulai dari penikmat kuliner sampai dengan keluarga menyajikan 15 menu masakan Asia dari 11 negara tersaji secara prasmanan mulai dari makanan pembuka sampai makanan penutup.

Untuk hidangan pembuka tersaji Totiniku Negi-Maki (Jepang), Baigan Pachchadi (Pakistan), Pla Muktod (Thailand), Thanatsone (Burma), Otak-otak Ikan (Indonesia) dan Miso Soup with Daikon (Jepang). Sedangkan pada hidangan utama Gaeng Kheow Wan Gai (Thailand), Masala Dum Machchi (India), Sambal Goreng Sotong (Malaysia), Sauteed Beansprout & Snowpeas with Shrimps (Vietnam), Rendang Daging (Indonesia), dan Fried Noodles Singapore Style (Singapore) yang menjadi primadona acara itu. Selain itu, ada Saangkaya Fak Thong (Thailand), Bolo De Coco (Srilangka), Moh Loung Ye Baw (Burma), Chuoi Nuong (Vietnam) tidak ketinggalan Pelangi, Putu Ayu, Nagasari, Es cendol sebagai hidangan penutup.

The Sunan Hotel Solo juga menyiapkan stall makanan dengan pilihan Peking Duck dan India Kebab sebagai pelengkap hidangan istimewa ini.

“Acara Far East Food Promotion merupakan bentuk kepedulian The Sunan Hotel Solo terhadap keberanekaragaman kuliner yang dimiliki berbagai negara di Asia dan mengajak semua orang untuk menumbuhkan rasa kecintaannya terhadap kekayaan kuliner Asia,” pungkas Retno Wulandari, General Manager The Sunan Hotel Solo. (ian)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Theme
wordpress