Dekorasi Konser Kunto Aji Angkat Ikon Solo

JATENGONLINE,  SOLO – Menjelang Konser Kunto Aji, The Sunan Hotel Solo terus berbenah. Kunto Aji dijadwalkan akan unjuk kebolehan pada hari Jumat, 23 Maret 2018 di Grand Ballroom The Sunan Hotel Solo mulai pukul 19.00 WIB.

Dalam konser yang dikemas secara eksklusif berbalut “Kunto Aji Live In Concert – Mercusuar“, penonton akan disuguhi konsep tata panggung yang istimewa. Konser bertaraf nasional ini mengangkat kearifan lokal melalui dekorasi tata panggung.

Terlihat di panggung musik Kunto Aji akan didesain seperti gapura Pasar Klewer. Selain itu, penonton yang hadir akan mendapatkan kenyamanan secara khusus melalui layout yang semua tempat duduk dalam kemegahan ballroom The Sunan Hotel Solo.

“Konser ini ditargetkan pada penikmat musik jazz serta generasi muda milenial,” tegas General Manager The Sunan Hotel Solo Retno Wulandari. Sabtu (17/3/2018)

Selain modernitas, katanya, juga mengusung konsep kekinian melalui metode pembayaran dalam konser tiket ini. Selain tiket yang tersedia secara online, juga bekerjasama dengan BNI 46 dalam program promo melalui pembayaran dengan YAP (cashless atau cardless).

Bagi yang ingin menonton konser Kunto Aji, harga tiket yang dijual sangat terjangkau Rp 75.000,- untuk kelas Silver, Rp 150.000,- untuk kelas Gold dan Rp 300.000,- untuk kelas Platinum.

Setiap pembelian tiket konser akan mendapatkan free 1 voucher wahana Trans Studio Mini Pabelan. Serta dapatkan promo menarik beli tiket gold, dapat tiket platinum dengan pembelian melalui Your All Payment (YAP) di BNI Slamet Riyadi Solo yang merupakan inovasi pembayaran digital berbasis aplikasi. Tiket box tersedia di The Sunan Hotel Solo Ph (0271- 731312). (ian)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Theme
wordpress